Connect with us
ASUS Oled
Berita

3 Indonesia Luncurkan ‘Paket Chelsea’

3 Indonesia x Chelsea Football Club bekerja sama untuk membawa penggemar sepakbola di Indonesia lebih dekat dengan impiannya. Untuk itulah 3 Indonesia meluncurkan ‘Paket Chelsea’.

Updated

Musim baru Liga Inggris (EPL) telah dimulai sejak 14 Agustus lalu. Liga Inggris ini tentunya menarik perhatian 3,5 miliar penggemar sepakbola di seluruh dunia dan 217 juta penggemar sepakbola dari Indonesia. Pada kesempatan ini, 3 Indonesia juga hadir di Premier League melalui kemitraan global dengan Chelsea FC.

Untuk merayakan kerja sama selama tiga tahun ini, logo 3 telah terpampang di bagian dada kaos jersey Chelsea mulai musim 2020/21. Chelsea FC sendiri merupakan merek besar di Asia dengan 275 juta pecinta Blues di seluruh wilayah Asia dan jutaan penggemar “The Blues” dari Indonesia.

3 Indonesia menyadari bahwa Indonesia adalah negara dengan jutaan penggemar sepakbola. Saat musim sepakbola dimulai, semua mata orang akan terpaku di depan layar untuk menonton pertandingan dan mendukung klub sepakbola favorit mereka.

Melalui kerja sama dengan Chelsea FC ini, 3 Indonesia akan lebih menjangkau para penggemar sepakbola di seluruh Indonesia dengan produk dan layanan eksklusif yang dapat memenuhi kebutuhan mereka untuk lebih dekat dengan tim impian mereka.

Dengan dukungan CKH Innovation Opportunities Development, unit telekomunikasi CK Hutchison dan afiliasinya yang berpartisipasi, Three UK menandatangani kemitraan 3 tahun dengan Chelsea FC di seluruh dunia. Kemitraan ini telah berhasil diperluas ke wilayah APAC dan termasuk 3 Indonesia.

Ambisi dan kesuksesan Chelsea FC menjadi juara UEFA Champions League pada tahun 2021 juga tercermin pada seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki semangat pantang menyerah untuk saling mendukung walaupun dalam kondisi yang penuh tantangan ini agar tetap berjuang, bertahan dan meraih mimpinya.

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan salah satu tim sepakbola terbaik di dunia. Sebagai merek global, kami berbagi nilai yang sama untuk menyalakan semangat masyarakat Indonesia untuk mencapai impian mereka,” ucap Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia.

Dolly juga berharap bahwa kerja sama ini akan membawa hal positif dalam menghadapi situasi yang penuh tantangan ini dengan mengutamakan kebersamaan. 3 Indonesia juga melihat ini sebagai awal dari apa yang ingin dilakukan untuk mendukung kebutuhan komunitas sepakbola di Indonesia.

Sebagai respons atas kerja sama ini, 3 Indonesia secara lokal meluncurkan ‘Paket Chelsea’ di mana 3 Indonesia akan memberikan kuota ekstra hingga 10GB setiap kali Chelsea FC memenangkan pertandingan Liga Inggris selama musim 2021-2022 berlangsung.

‘Paket Chelsea’ ini dirancang khusus untuk semua pendukung sepakbola di Indonesia agar mereka bisa mengakses internet, menonton streaming pertandingan sepakbola, berinteraksi dengan sesama penggemar, serta mengikuti perkembangan terbaru dari pemain dan klub sepakbola favorit mereka.

Untuk menikmati semua manfaat ini, penggemar hanya perlu mengisi ulang ‘Paket Chelsea’ mulai dari paket 6GB, 13GB dan 25GB minimal satu hari sebelum pertandingan terdekat Chelsea FC di Liga Inggris. Pelanggan baru 3 Indonesia juga dapat menikmati bonus Kuota Chelsea.

Caranya adalah dengan membeli perdana Happy 2GB mulai dari Rp8.000 hingga Happy UL52 seharga Rp 65.000. Kuota Chelsea ini akan otomatis diberikan satu hari setelah Chelsea FC meraih kemenangan di setiap pertandingan Liga Inggris Musim 2021-2022.

“3 Indonesia ingin memastikan semua penggemar dan pelanggan merasa terhubung melalui ekosistem produk Chelsea kami, termasuk ‘Paket Chelsea’, konten VAS, dan Bima+ yang memberikan pengalaman layaknya sedang bersorak sorai secara langsung dari tribun penonton di Stamford Bridge,” tutup Dolly.

Kemitraan ini juga disambut gembira oleh Guy Laurence, Chelsea Football Club Chief Executive. Ia menegaskan bahwa Chelsea FC sangat antusias memperluas kemitraannya dengan 3 hingga ke Indonesia. Dirinya juga sangat menyadari semangat dan gairah orang Indonesia untuk sepakbola, dan dukungan mereka untuk individu satu sama lain.

“Kami menyambut 3 Indonesia di tim Chelsea dengan sepenuh hati. Kolaborasi ini akan memberikan cara baru untuk terhubung dengan basis penggemar kami, dan kami tahu bahwa 3 Indonesia ingin menghubungkan hal itu semua lebih dari apapun melalui ekosistem produknya,” ucap Guy Laurence.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer