Connect with us
ROG 5
Berita

3 Indonesia Gelar H3RO Esports Tournament 2.0

H3RO Esports Tournament 2.0 merupakan kompetisi mobile game bergengsi yang dihadirkan oleh 3 Indonesia. Tak main-main, kompetisi e-sport ini menyediakan total hadiah hingga Rp 300 juta.

Updated

Berdasarkan data dari Newzoo, industri mobile gaming di Asia Tenggara menghasilkan pendapatan lebih dari US$ 4,3 miliar pada 2019. Angka ini lebih besar dari pendapatan industri game PC dan game konsol yang hanya mengumpulkan masing-masing US$ 1 miliar dan US$ 400 juta.

Hal serupa juga terjadi di Indonesia, di mana industri mobile gaming berkembang secara pesat. Prediksi yang dirilis oleh lembaga survey Statista menyebutkan bahwa pertumbuhan pendapatan untuk industri ini dapat mencapai hingga 15,4%, menjadi US$ 1,487 juta di tahun 2021.

Salah satu pendukung pertumbuhan ekosistem mobile gaming adalah para gamer yang masih berusia muda yang memiliki segudang potensi. Untuk mengasah potensi gaming mereka sekaligus mendukung geliat industri mobile games di Tanah Air, 3 Indonesia menggelar H3RO Esports Tournament 2.0.

H3RO Esports Tournament 2.0 merupakan kelanjutan dari H3RO Series Season 1 (periode 14 November 2020 hingga 31 Januari 2021) yang memberikan kesempatan bagi para gamer untuk berkompetisi meraih hadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah melalui turnamen Free Fire, MLBB, dan PUBGM.

“Sebagai operator yang menghadirkan pengalaman gaya hidup mobile untuk mendukung generasi muda menggali potensinya, kami kembali menghadirkan turnamen e-sport yang bertajuk H3RO Esports Tournament 2.0,” ucap Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto.

Ditambahkan oleh Dolly bahwa terkait dengan kehadiran turnamen e-sport ini, 3 Indonesia akan selalu berkomitmen untuk terus menghadirkan rangkaian aktivitas positif, khususnya dalam meningkatkan daya saing di antara anak muda yang berkarya di industri mobile gaming.

H3RO Esports Tournament 2.0 terbuka bagi semua pemain dan juga akan diikuti oleh tim profesional seperti Team Siren, Giant Esports, NXL Liga Game, Echo Esports, Dewa United Esports, West bandits, G – Arsy, The Pillars, Rimo Team, Unite Esports, Rosugo dan Eternal Fath yang akan berlaga di turnamen Free Fire, MLBB dan PUBGM.

Untuk mengikuti H3RO Esports Tournament 2.0 ini peserta wajib mendaftarkan diri dan mengikuti seluruh rangkaian turnamen. Selain itu, agar para gamer dapat berlatih untuk mengikuti H3RO Esports Tournament 2.0, 3 Indonesia juga kembali menghadirkan inovasi produk paket H3RO Unlimited.

Paket ini memberikan kuota unlimited game dan diamond Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Free Fire, dengan rentang masa aktif beragam mulai dari 7 hingga 30 hari. Paket data H3RO Unlimited di dukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, untuk menghadirkan pengalaman bermain mobile games terbaik.

“3 Indonesia berkomitmen mendukung dan memberdayakan ekosistem e-sports di Indonesia. Sejalan dengan komitmen tersebut, kami luncurkan rangkaian produk H3RO yang di rancang untuk para gamer. Setelah perdana H3RO hadir di 2020, kini kami luncurkan inovasi terbaru H3RO Unlimited,” pungkas Dolly.

Paket H3RO Unlimited tersedia mulai dari harga Rp 15.000 dengan kuota unlimited untuk bermain mobile game serta mendapatkan diamond MLBB dan Free Fire. Pengguna 3 dapat melakukan isi ulang paket H3RO Unlimited melalui *123# atau aplikasi bima+.

Pelanggan baru juga dapat mengaktifkan paket H3RO Unlimited dengan terlebih dahulu membeli kartu perdana H3RO di perdana.tri.co.id atau di toko pulsa terdekat. Sementara itu, untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi H3RO Esports Tournament 2.0 dapat diakses melalui linktr.ee/tri.h3ro.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer