Connect with us
ASUS Oled
Berita

2.000+ Unit MatePad 11 Laku Terjual

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan tablet dengan kemampuan layaknya PC HUAWEI MatePad 11 dan resolusi suara terbaik FreeBuds 4 dalam periode first sale mulai 14 – 31 Agustus 2021 di berbagai kanal penjualan.

Updated

Budaya kerja jarak jauh telah menjadi gaya hidup masa kini di berbagai belahan dunia dan semakin banyak orang menikmati hal tersebut. Hal ini dikarenakan fleksibilitas waktu dan ruang, serta penggunaan perangkat pribadi untuk bekerja yang semakin portabel, salah satunya tablet.

Saat ini, tablet telah banyak digunakan sebagai perangkat utama dalam kerja, karena mudah untuk dibawa-bawa. Pekan lalu Huawei CBG Indonesia atau Huawei baru saja meluncurkan HUAWEI MatePad 11 ke pasar dan selama akhir pekan pertama periode pre-order, tablet layaknya PC ini menjadi salah satu trending topik di Google Trend.

Ya! Trending topk di Google Trend juga tercermin dari penjualan perangkat sekitar waktu yang sama melalui berbagai chanel yang ditawarkan. HUAWEI MatePad 11 juga menjadi tablet terlaris selama masa pre-ordernya di marketplace JD.ID, Blibli, Eraspace dan Erafone.

Melanjutkan penjualan yang kuat selama periode pre-order, berdasarkan data penjualan hari pertama, lebih dari 2000 unit terjual. Hasil penjualan ini membuktikan bahwa MatePad 11 memang menjadi tablet yang paling dinanti dan bagi konsumen yang belum sempat membeli selama masa pre-order, kini bisa langsung membeli produknya.

Tidak hanya untuk tablet populer ini, dengan dilengkapi TWS berkualitas tinggi, konsumen dapat menciptakan ekosistem kerja mereka sendiri di mana saja. Melihat kebutuhan ini bersama dengan peluncuran HUAWEI MatePad 11 Huawei juga meluncurkan HUAWEI FreeBuds 4.

Patrick Ru, Country Head HUAWEI CBG Indonesia menjelaskan bahwa MatePad 11 menawarkan berbagai fitur serbaguna namun dibanderol dengan harga yang tidak menguras kantong. Kemudian dilengkapi dengan aksesori seperti HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2), tablet ini merupakan perangkat yang luar biasa untuk pekerja kantoran.

“Pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas dengan produk baru kami, mulai dari mengedit konten, browsing internet, presentasi, menggambar desain, hingga menonton konten favorit. Ada begitu banyak yang dapat dilakukan tablet ini untuk meningkatkan produktivitas di tempat kerja dan juga menjadi partner untuk hiburan,” ucap Patrick.

Mulai 14 sampai 31 Agustus 2021, konsumen dapat membeli HUAWEI MatePad 11 dan FreeBuds 4 dengan penawaran istimewa. HUAWEI MatePad 11 dibanderol pada harga Rp7.299.000 dan aksesoris pelengkapnya yaitu Smart Magnetic Keyboard dibanderol Rp 1.599.000 dan M-Pencil 2 pada harga Rp 1.299.000.

Jika konsumen membeli MatePad 11 & Keyboard atau M-Pencil 2, maka konsumen akan mendapat cashback Rp300.000. Sedangkan untuk memperoleh cashback Rp600.000 jika melakukan pembelian bundling MatePad 11, Keyboard, dan M-Pencil 2. Konsumen juga akan mendapatkan gratis 3 bulan VIP WIPS Office dan Filmora GO HD.

Sedangkan HUAWEI FreeBuds 4 dibanderol pada harga RP2.999.000 dengan bonus case pelindung. Konsumen dapat membeli kedua produk tersebut melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, BliBli, Eraspace, dan juga kanal offline melalui gerai Huawei Experience Store (HES), erafone, eraspace, dan Urban Republic.

“Masing-masing produk dapat memberikan performa terbaik dan menjadi partner tepat untuk keseharian pengguna. Tetapi bila keduanya digabungkan, maka HUAWEI MatePad 11 & FreeBuds 4 dapat semakin memberi manfaat yang maksimal dan meningkatkan pengalaman bagi para penggunanya,” tutup Patrick.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer