Connect with us
VivoBookPro
Tech News

Yanko Design Bikin Desain 3D Motorola RAZR 2019

Gosipnya Motorola akan kembali menghidupkan Motorola RAZR. Ya! Muncul di tahun ini, smartphone layar lipat tersebut dibuat dengan desain yang terlihat menarik. Adalah Yanko Design yang terbilang berani untuk memperlihatkan desain 3D Motorola RAZR 2019.

Updated

Rumor yang tak kalah menarik yang jadi pembicaraan banyak pecinta gadget adalah rencana Motorola untuk menghadirkan Motorola RAZR 2019. Ya! Perangkat ini akan datang sebagai smartphone layar lipat alias foldable display pertama yang dibuat oleh Motorola.

Belum lama ini, render yang diduga kuat sebagai Motorola RAZR 2019 telah mengungkap desain depan dan belakang perangkat tersebut. Nah! Baru-baru ini Yanko Design telah berbagi konsep rendering Motorola RAZR 2019 yang terlihat lebih detail.

Diakui oleh Yanko Design, desain smartphone tersebut dibuat berdasarkan gamabr paten yang sebelumnya sudah kita lihat bersama. Visualisasi tiga dimensi dari Motorola RAZR 2019 menunjukkan bahwa smartphone tersebut ketika dilipat memang terlihat sangat menarik.

Bahkan ketika lipatannya dibuka, smartphone ini punya layar dengan aspek rasio 19:8. Pada bagian atas layarnya juga dipercantik dengan poni yang jadi “rumah” dari earpiece yang disematkan. Karena memiliki layar yang dapat dilipat, engsel yang ada di tengah tidak terlihat ketika perangkat dibuka.

Bagian atas di sisi belakang memiliki layar kecil dan kamera lensa tunggal yang disertai dengan lampu kilat LED. Ketika perangkat ditutup, layar kecil akan memungkinkan pengguna untuk melihat notifikasi. Pemindai sidik jari ditempatkan oleh Motorola di bagian bawah perangkat.

Tombol Volume dan tombol Power (On/Off) tidak ditampilkan pada render tiga dimensi ini. Alasannya cukup masuk akal karena dikatakan oleh Yanko Design bahwa pada gambar paten yang sebelumnya sudah muncul, Motorola juga tidak memperlihatkan letak kedua tombol tersebut.

Baca juga

Hal menarik lainnya, Motorola juga diharapkan mau mengemas RAZR 2019 dengan bodi yang tipis. Sayangnya, hingga saat ini kita belum bisa mengetahui bocoran mengenai jeroan smartphone tersebut. Di sisi lain, Motorola juga masih menutup rapat-rapat soal RAZR 2019. Bagaimana menurut kalian?

Comments

Populer