Connect with us
ROG GL504
Tech News

Xiaomi Mi 8 Siap Masuk Pasar Global, Dua Negara ini Sudah Mulai Memasarkan

Published
Mi 8 Pasar Global

Xiaomi pada akhir bulan lalu sudah memperkenalkan smartphone flagship buatannya, Xiaomi Mi 8. Hingga saat ini, smartphone tersebut oleh Xiaomi hanya dipasarkan di Cina. Namun kabar terbaru yang ikut merebak, Xiaomi disebut-sebut akan memboyong smartphone tersebut ke pasar global.

Nah! Menurut “Super moderator” di forum online pengguna resmi Xiaomi disebutkan bahwa Mi 8 telah berhasil memasuki beberapa pasar di luar Cina, termasuk Perancis dan Rusia. Sayangnya, toko online Xiaomi di kedua negara tersebut masih tutup mulut mengenai hal ini.

Jadi bisa ditarik kesimpulan bahwa perangkat besutan Xiaomi tersebut hanya tersedia melalui pengecer lokal atau melalui saluran offline. Selain itu, penetapan harga juga masih menjadi misteri. Namun tak sedikit penggemar smartphone Xiaomi di kedua negara tersebut yang mengharapkan Mi 8 akan tersedia secara resmi.

Seperti kita ketahui, Mi 8 cukup menarik perhatian pecinta gadget karena Xiaomi menempatkan smartphone ini sebagai perangkat unggulan. Ada tiga model yang diperkenalkan, yakni Mi 8, Mi 8 Explorer Edition dan Mi 8 SE yang dijual dengan harga terjangkau.

Baca juga

Mi 8 dan Mi 8 Explorer Edition keduanya hadir dengan chipset Snapdragon 845. Hanya saja Mi 8 Explorer Edition memiliki bodi transparan dan disokong dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Sedangkan Mi 8 SE hanya disokong dengan Snapdragon 710, chipset terbaru dari Qualcomm.

 

Comments

Wajib baca

Populer