/ Samsung

Wujud Asli Samsung Galaxy J7+ Sudah Terlihat!

Saat ini kita sudah mengetahui bersama-sama bahwa Samsung sedang menggarap smartphone mid-end terbarunya, Galaxy J7 (2017) dengan dukungan dual-camera atau yang disebut Galaxy J7+. Thailand akan jadi negarapertama yang disasar oleh Samsung untuk merilis smartphone tersebut.

Seperti dilansir oleh GSMArena, sejumlah gambar dan video hands-on mengenai smartphone tersebut telah lebih dulu bocor. Tak hanya terlihat desain bodinya secara utuh, spesifikasi hardware yang akan diusung Galaxy J7+ juga turut diperlihatkan.

Nampak jelas, Samsung mengemas smartphone ini dengan bentang layar 5,5 inci Full HD. Sedangkan prosesor yang dibenamkan ke dalam Galaxy J7+ adalah CPU octa-core dengan RAM 4 GB serta internal storage 32 GB.

Menyasar konsumen kelas menengah, smartphone ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sementara konfigurasi dual-camera belakang yang terpasang adalah 13 MP dan 5 MP. Sedangkan kamera depannya justru lebih tinggi beresolusi 16 MP.

Seperti kebanyakan smartphone premium milik Samsung lainnya, Galaxy J7+ juga akan dibekali dengan Bixby. Tombol khusus untuk Bixby tersebut ditempatkan di sebelah kiri. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harganya.

(last edit: 30 August, 2017 / 8:25 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
10%
Biasa Aja
26%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.