Connect with us
MaxProM1
Tech News

Wah! iPhone 8 Plus Meledak Ketika Baterai Diisi Ulang

Updated

Apple pada tanggal 22 September 2017 lalu telah secara resmi memasarkan duo iPhone terbarunya, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di banyak negara, termasuk Taiwan. Mereka yang menunggu-nunggu kehadiran smartphone itu pun rela antri untuk mendapatkannya.

Sayangnya, kabar tak sedap muncul di pasar Taiwan. Beberapa media di sana telah mengabarkan bahwa salah seorang pengguna mengalami masalah serius terkait dengan meledaknya iPhone 8 Plus yang baru dibelinya.

Diberitakan, seorang wanita yang bernama Wu dari kota Taichung telah membeli iPhone 8 Plus varian 64 GB. Wu membeli smartphone racikan Apple tersebut pada tanggal 23 September 2017 dan varian warna yang dipilih adalah Gold.

Awalnya, iPhone 8 Plus yang ada di tangan Wu dapat beroperasi normal hingga tanggal 26 September 2017. Sehari setelahnya, tiba-tiba smartphone tersebut meledak ketika digunakan. Disebutkan, iPhone tersebut dalam kondisi di-charger dan daya baterai telah mencapai 70 persen.

Wu juga menegaskan bahwa iPhone 8 Plus yang ada ditangannya itu di-charge menggunakan perangkat asli bawaan Apple. Akibat peristiwa naas tersebut,membuat panel layar dan bodi iPhone Plus terpisah.

Apa yang menyebabkan iPhone 8 Plus milik Wu tersebut bisa meledak juga belum diketahui secara pasti. Namun, perangkat tersebut kini sudah dikirim ke pabrik Apple untuk dilakukanpenyelidikan lebih lanjut.

Lihat juga

Fakta yang cukup menarik, Wu sendiri adalah salah satu pengguna setia iPhone sejak seri iPhone 4 dan selama itu, ia belum pernah mengalami kejadian seperti ini. Sementara, iPhone 8 Plus sendiri telah dinobatkan menjadi smartphone tercepat dan memiliki kamera terbaik di dunia saat ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.