Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Vivo Y91 Diam-diam Nongol di Indonesia, Harganya?

Tidak ada gembar-gembor, Vivo boyong smartphone kelas terjangkaunya, Vivo Y91 ke pasar Indonesia. Smartphone ini ditawarkan seharga Rp2 juta secara pre-order via Blibli.com.

Updated

Kabar mengejutkan datang dari Vivo Indonesia. Ya! Vivo diam-diam telah memboyong Vivo Y91 ke pasar Indonesia dan perangkat itu pun sudah ditawarkan secara pre-order via Blibli.com dengan harga Rp1.999.000. Menarik! Lantas, bagaimana dengan desain dan spesifikasinya?

Bisa dibilang Vivo sangat percaya diri dengan desain yang ditawarkan. Bagimana tidak! Smartphone ini datang dengan layar penuh layaknya Vivo V11 Pro dan punya poni minimalis yang masih mengusung konsep “tetesan air”. Layarnya sendiri berukuran 6,22 inci dengan resolusi HD Ultra All Screen.

Tak hanya itu, nilai tambah dari smartphone ini adalah rasio screen-to-body yang dimiliki, yakni 88,6 persen yang membuatnya memiliki tampilan dengan bezel yang sangat tipis. Bagian belakangnya juga sudah memiliki warna gradasi yang sedap dipandang mata.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Vivo telah membenamkan chipset Snapdragon 439 yang merupakan chipset generasi terbaru keluaran Qualcomm. Chipset dengan fabrikasi 12 nanometer ini sendiri memiliki CPU Octa-core dengan clock speed 1,95 GHz.

Chipset yang ditanam juga sudah diimbangi dengan RAM sebesar 2 GB serta internal storage berkapasitas 16 GB. Tak ketinggalan, pabrikan smartphone yang masih “saudara” dengan OPPO ini juga melengkapi Vivo Y91 dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 4030 mAh.

Baca juga

Bagimana untuk memotret? Pada bagian punggungnya telah bercokol dual-camera yang memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP. Sedangkan untuk urusan foto selfie, Vivo membekali Y91 dengan kamera depan beresolusi 8 MP. Menariknya, teknologi AI tak ketinggalan turut disematkan ke dalam kameranya.

Comments

Populer