Vivo V5 Plus Dirilis, Begini Hasil Jepretan Selfie Bokehnya

Sudah menghiasi layar kaca sejak seminggu belakangan, smartphone perfect selfie terbaru Vivo, yakni V5 Plus akhirnya resmi diperkenalkan di Indonesia. Acara peluncurannya diselenggarakan hari ini (10/02) di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Dua brand ambassador terbarunya, Afgansyah Reza dan Pevita Pearce juga turut memeriahkan acara.

Vivo V5 Plus mengusung dimensi layar yang sama dengan V5, yakni 5,5 inci. Bedanya resolusinya kini sudah Full HD serta sudah dilapisi pelindung Gorilla Glass 5. Sedangkan dari penampilannya, serupa desainnya tak jauh beda. Hanya saja kini letak garis antena ditempatkan di bodi belakang di sisi teratas dan terbawah, mirip iPhone 7.

Spesifikasi yang dimilikinya pun sudah naik kelas. Vivo V5 Plus mengandalkan CPU hemat daya Snapdragon 625 octa-core 2.0 GHz yang dibantu RAM 4 GB dan storage 64 GB tanpa slot microSD. Baterainya juga mengalami sedikit peningkatan dari 3.000 mAh menjadi 3.160 mAh plus fitur fast charging.

Adapun fitur yang paling diunggulkan adalah dua kamera depan beresolusi 20 MP dan 8 MP untuk menghasilkan selfie dengan efek bokeh. Sedangkan kamera belakangnya juga meningkat, dari 13 MP menjadi 16 MP. Vivo V5 Plus saat ini sudah tersedia di toko-toko smartphone saat ini dengan banderol Rp5,5 juta. Kami pun sudah sempat menjajal smartphone ini, dan berikut adalah contoh foto selfie bokeh yang sempat kami buat.

(last edit: 10 February, 2017 / 4:50 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
61%
Mau
22%
Biasa Aja
11%
Payah!
8%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.