Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Vivo Mulai Ungkap Fitur Kunci dari Vivo V15

Vivo tidak lama lagi akan merilis Vivo V15 untuk konsumen Indonesia. Ya! Serangkaian fitur kunci yang ada di dalam smartphone ini pun mulai diungkap. Mulai dari dukungan kamera hingga storage internal yang dibenamkan. Penasaran?

Updated

Setelah memulai promosi dan campaign “Go Up”, Vivo V15 semakin siap mempromosikan kehadirannya di Indonesia. Ya! Smartphone ini datang dengan berbegai inovasi menarik di dalamnya, antara lain resolusi pada AI Triple Camera, kapasitas storage yang dimiliki dan dukungan sistem operasinya.

“Selain mengusung tiga fitur utama 32 MP Pop-Up Camera, AI Triple Camera dan desain layar bezel-less Ultimate All Screen, rangkaian fitur Vivo V15 lainnya juga dipersiapkan untuk mendukung kebutuhan konsumen Indonesia,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Nah! Berbicara soal antusiasme komensumen, Vivo juga berharap Vivo V15 bisa mendapat tempat positif di hati para konesumennya. Bahkan, Vivo telah menggoda lewat TVC Vivo V15 yang telah ditayangkan baik melalui televisi ataupun kanal YouTube resmi Vivo Indonesia.

Fitur 32MP Pop-Up Camera pada Vivo V15 bukan hanya menjadikannya sebagai seri Vivo pertama di Indonesia yang resmi mengusung fitur Pop-Up Camera, namun juga menjadi ponsel cerdas dengan resolusi Pop-Up Camera pertama tertinggi di industri smartphone dunia saat ini.

Selain itu, Vivo juga memperbarui desain pada Vivo V15 dengan konsep Ultimate All Screen yang hadir tanpa notch. Desain layar penuh ini dicapai dengan penempatan yang strategis untuk phone speaker dan penempatan 32 MP Pop-Up Camera.

Selain menghilangkan notch, desain Ultimate All Screen pada Vivo V15 juga memberikan rasio screen-to-body lebih besar. Tak hanya itu, ketiga kamera belakang yang disematkan oleh Vivo ke dalam Vivo V15 juga sudah dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan alias AI.

Tiga kamera berbasis AI pada Vivo V15 terdiri dari kamera utama 12 MP dengan teknologi Dual Pixel, kamera kedua 8 MP sebagai lensa wide-angle dan kamera ketiga 5 MP sebagai lensa depth. Dengan rangkaian tiga kamera seperti ini, Vivo menjanjikan hasil foto yang lebih berkualitas.

Nah! Untuk menunjang semua itu, Vivo juga memperkaya Vivo V15 dengan RAM 6 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB. Tak perlu khawatir, Vivo juga melengkapi smartphone ini dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB.

Dukungan sistem operasi FunTouch OS 9 terbaru berbasis Android Pie juga dapat mengoptimalkan manajemen daya dan memberikan jangka penggunaan yang lebih lama. Dengan begitu, Vivo juga menjanjikan kemampuan andal untuk menyuplai berbagai kebutuhan mobilitas pengguna.

Untuk performa baterai, Vivo V15 juga menyertakan teknologi inovatif pengisian daya Dual-Engine Fast Charging yang mendukung kapasitas baterai 4000 mAh. Ada dua pilihan warna Vivo V15 yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia, yakni Glamour Red dan Royal Blue.

Baca juga

“Antusiasme publik terhadap Vivo V15 yang memiliki serangkaian inovasi menjadi suntikan semangat bagi kami. Oleh karena itu, tunggu peluncurannya di awal Maret 2019,” ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile indonesia.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer