Update MIUI 7.2 Sudah Tersedia untuk Seluruh Pengguna Xiaomi

Now Reading
Update MIUI 7.2 Sudah Tersedia untuk Seluruh Pengguna Xiaomi

Sistem operasi berbasis Android pada smartphone Xiaomi yang dikenal dengan nama MIUI sudah memasuki versi ketujuh. Versi 7.0 ini sudah dirilis sejak akhir Oktober 2015 kemarin. Saat ini hampir seluruh pengguna smartphone Xiaomi sudah menggunakannya.

MIUI versi ketujuh ini baru saja mendapat pembaruan menjadi versi 7.2. Pada awalnya, pembaruan ini hanya berlaku untuk smartphone dengan ROM Cina yang dijual di sana. Namun kini pembaruan sudah digulirkan secara merata dalam MIUI 7.2 versi global.

Tidak sedikit smartphone Xiaomi yang kebagian MIUI 7.2. Pembaruan ini dibagikan dalam dua gelombang. Gelombang pertama untuk Xiaomi Mi 5, Mi 4S, Mi Note Pro, Mi 4c, Mi Pad 1, Redmi Note 4G (single-SIM), dan Redmi 1S.

Sedangkan pada gelombang kedua yang giliran kebagian adalah Xiaomi Mi Note, Mi 3, Mi 4, Mi 4i, Mi 2/2S, Mi Pad 2, Redmi 3, Redmi Note 3, Redmi Note 2, Redmi Note 4G (dual-SIM), Redmi Note 3G, Redmi 2A, dan Redmi 2.

Baca juga: 5 HP Android Rp2 Juta Paling Berbahaya di Awal Tahun 2016

Pembaruan MIUI 7.2 ini sifatnya memperbaiki bug-bug minor. Seperti efek animasi yang lebih smooth saat membuka lockscreen, pembaruan aplikasi Weather, optimisasi File Explorer, optimisasi Mi Drop, optimisasi Clean, dan beberapa perbaikan minor lainnya.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
75%
Mau
8%
Biasa Aja
3%
Payah!
14%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
1 Comments
Leave a response
  • bayu permana
    July 10, 2016 at 6:46 am

    Min kenapa tidak bisa diupdate miui7 untuk xiaomi mi5 , padahal sudah download versi
    terbaru.

Leave a Response