Connect with us
Tech News

Spesifikasi Lengkap Galaxy M30 Diungkap oleh Bukan Pembocor Ternama

Samsung sudah secara resmi memperkenalkan Galaxy M10 dan Galaxy M20. Disebut-sebut, masih ada satu amunisi lagi yang belum diperkenalkan oleh Samsung, yakni Galaxy M30. Nah! Bocoran smartphone ini pun telah diungkap, namun bukan oleh pembocor ternama.

Updated

Sejak akhir tahun lalu sudah terdengar bocoran yang menyebutkan bahwa Samsung akan merilis Galaxy M Series. Disebutkan akan ada tiga model smartphone yang bakal diperkenalkan, yakni Galaxy M10, Galaxy M20 dan Galaxy M30. Faktanya, Samsung hanya merilis Galaxy M10 dan M20.

Ya! Dua model smartphone tersebut diperkenalkan pertama kali di India dan sudah dikonfirmasi oleh Samsung, Galaxy M20 akan diboyong ke pasar Indonesia. Bahkan bocorannya menyebutkan bahwa Galaxy M20 akan dijual seharga Rp2 jutaan lewat sejumlah e-commerce ternama.

Nah! Bagaimana dengan Galaxy M30? Ya! Smartphone ini pun sebelumnya juga telah muncul di Geekbench yang memberi kita sedikit petunjuk mengenai spesifikasinya. Namun, baru-baru ini muncul dari postingan Twitter @Sundhanshu1414 yang menyebutkan spesifikasi lengkap Galaxy M30.

Disebutkan, Galaxy M30 akan dikemas dengan layar berukuran 6,38 inci dan memiliki resolusi 2.220 x 1.080 piksel. Chipset yang disematkan adalah Exynos 7904 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB.

Satu hal yang cukup mengejutkan, dikatakan bahwa Galaxy M30 akan memiliki jumlah kamera belakang yang berbeda dengan Galaxy M10 dan Galaxy M30. Ya! Dikatakan Galaxy M30 akan memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi 13 MP (f/1.9) + 5 MP (f/2.2) + 5 MP (f/2.2).

Baca juga

Sementara, untuk memanjakan para penyuka selfie, disebutkan Samsung akan membekali smartphone buatannya ini dengan kamera depan 16 MP yang memiliki aperture f/2.0. Tak ketinggalan, untuk urusan catu daya, smartphone ini akan dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Comments

Populer