Inilah Smartwatch Android Pertama Casio, Lebih Tangguh dari G-Shock

Now Reading
Inilah Smartwatch Android Pertama Casio, Lebih Tangguh dari G-Shock

Siapa yang tidak mengenal merek Casio. Salah satu produsen jam ternama yang terkenal dengan lini produk anti air dan G-Shock ini akhirnya mulai melirik pasar smartwatch yang tengah booming. Melalui smartwatch bertipe WSD-F10 Smart Outdoor Watch, Casio menawarkan berbagai fitur unggulan yang juga terdapat di lini produk lainnya.

WSD-F10 Smart Outdoor Watch memiliki kemampuan water-resistant hingga sedalam 50 meter dan spesifikasi standar militer. Sesuai dengan namanya, smartwatch ini cocok digunakan di area terbuka karena kemampuannya tersebut.

casio-wsd-f10-2

Dari sisi desain, WSD-F10 memiliki bentuk bundar dengan layar 1,32 inci. Layar beresolusi 320 x 320 piksel tersebut ternyata memiliki fitur dual-layer display yang dapat menampilkan monochrome dan color LCD. Selain itu, bentuknya juga terlihat sangat kokoh seperti lini produk G-Shock.

Meskipun WSD-F10 Smart Outdoor Watch memiliki kemampuan water resistant hingga 50 meter, smartwatch ini juga masih memiliki mic. WSD-F10 Smart Outdoor Watch juga telah melewati tes United States military standard MIL-STD-810 oleh U.S. Department of Defense yang terdiri dari tes guncangan dan getaran.

WSD-F10 Smart Outdoor Watch menggunakan OS Android Wear dan memiliki aplikasi bawaan seperti ViewRanger GPS app for trekkingRunkeeper fitness app, dan MyRadar weather app. Untuk mendukung aplikasi tersebut, teknologi power-saving mode-nya diklaim mampu membuat smartwatch ini bertahan hingga 30 hari dengan sekali pengisian daya.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
29%
Biasa Aja
4%
Payah!
0%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response