Connect with us
ROG GL504
smartphone untuk pubg banner smartphone untuk pubg banner 560x600
Featured

5 Smartphone Rp2 Jutaan untuk Main PUBG Mobile Tanpa Lag

Published
Vivo V11 Pro

Tidak dipungkiri lagi bahwa game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG menjadi salah satu game shooter yang cukup laris di perangkat mobile. Hanya saja dengan grafisnya yang cukup kompleks, tidak semua smartphone dapat menjalankannya dengan lancar.

Jika Anda sedang mencari smartphone yang cocok, di sini kami akan merekomendasi jajaran smartphone terbaik dengan harga mulai Rp2 Jutaan untuk bermain PUBG Mobile tanpa hambatan.

Smartphone Rp2 jutaan untuk main PUBG mobile

ASUS Zenfone Max Pro M1

handsonzenfonemaxpro04

Smartphone rekomendasi untuk bermain PUBG yang pertama adalah ASUS Zenfone Max Pro M1. Smartphone yang ditujukan untuk segmen mid-end ini membawa spesifikasi terbaik dikelasnya. Penggunaan chipset octa-core Snapdragon 636 yang dipadu dengan pengolah grafis Adreno 509 mampu membuat PUBG berjalan dalam resolusi Medium hingga High.

Dibanderol paling murah Rp2.3 Juta, Zenfone Max Pro M1 punya tiga varian, RAM 3 GB + ROM 32 GB, RAM 4 GB + ROM 64 GB, dan RAM 6 GB + ROM 64 GB. Selain itu, baterainya juga tergolong cukup besar, yaitu 5000 mAh dan sudah mendukung fitur fast charging. Anda dapat mengisi daya sebentar untuk durasi permainan yang lebih lama. Nonton dulu video review ASUS Zenfone Max Pro di sini.

Xiaomi Redmi Note 5

reno5 04 1

Selanjutnya ada Redmi Note 5. Tidak berbeda jauh dengan Max Pro M1, smartphone ini juga membawa jeroan gahar, yakni chipset octa-core Snapdragon 636, GPU Adreno 509 dengan RAM dan ROM masing-masing 3 GB + 32 GB dan 4 GB + 64 GB. Ketika kami bermain PUBG Mobile terbilang cukup lancar, hanya saja kualitas grafisnya mentok di Low.

Di Indonesia, Xiaomi Redmi Note 5 dibanderol seharga Rp2.499.000 untuk versi RAM 3 GB + ROM 32 GB dan Rp2.999.000 untuk RAM 4 GB + ROM 64 GB. Namun, karena dijual dalam sistem flash sale, mungkin agak sulit untuk mendapatkannya.

Honor 9 Lite

review honor 9 lite 4

Jika Anda mencari smartphone dengan desain ciamik, harga 2 jutaan dan cocok untuk main PUBG Mobile grafis Low dengan, Honor 9 Lite adalah jawabannya. Berbekal chipset HiSilicon Kirin 659 dan GPU Mali-T830 MP2, smartphone ini dibanderol seharga mulai Rp2.3 Juta untuk versi RAM 3 GB + ROM 32 GB. Sebelum beli, baca dulu review Honor 9 Lite.

Xiaomi Redmi 5 Plus

reviewredmi5plus06

Masih satu saudara dengan Redmi Note 5, Redmi 5 Plus diotaki chipset octa-core Snapdragon 625 dengan dukungan GPU Adreno 506. Dengan menggunakan smartphone ini Anda juga dapat bermain PUBG Mobile tanpa hambatan dengan setting grafis Low.

Versi tertinggi Redmi 5 Plus memiliki RAM 4 GB + ROM 64 GB dan debanderol mulai Rp2.6 Juta. Anda bisa melihat dulu review Redmi 5 Plus supaya ada gambaran seperti apa smartphone ini.

Xiaomi Mi Max

smartphone untuk pubg 1

Seri Max pertama yang diluncurkan Xiaomi ini menawarkan performa cukup baik berkat chipset Snapdragon 650 dan GPU Adreno 510 yang digunakannya. Meski tergolong smartphone lawas, game PUBG Mobile dapat dimainkan dengan lancar di sini.

Kapasitas baterainya yang jumbo 4850 mAh memungkinkan Anda untuk bermain dalam durasi panjang. Karena tidak masuk secara resmi di Indonesia, harga Xiaomi Mi Max generasi pertama terbilang murah. Untuk versi RAM 3 GB dan ROM 32 GB dibanderol mulai dari Rp2 Juta. Sebelum beli, pastikan melihat video review Mi Max di sini.

Baca juga

Itulah rekomendasi smartphone Rp2 Jutaan terbaik untuk bermain game PUBG Mobile tanpa ada hambatan. Jika Anda memiliki rekomendasi lainnya, jangan lupa share di kolom komentar.

Comments

Wajib baca

Populer