Connect with us
Tech News

Setelah Pixel 3 Lite, Kini Muncul Render 360 Derajat Pixel 3 XL Lite

Rumor yang beredar luas di penghujung tahun ini adalah rencana Google untuk merilis Pixel 3 Lite. Namun tak hanya itu, Google juga diduga kuat sedang menggarap Pixel 3 XL Lite. Seperti apa desainnya? Inilah render yang dibuat oleh @OnLeaks.

Updated

Dalam beberapa minggu terakhir, bocoran mengenai gambar dan spesifikasi Google Pixel 3 Lite terus mengalir di internet. Meski begitu, Google hingga saat ini masih belum mengonfirmasi semua itu. Dan yang terbaru adalah render Pixel 3 XL Lite yang dibagi oleh tipster ternama, @OnLeaks.

Ya! Seperti biasa, @OnLeaks menyajikan bocoran smartphone tersebut dalam bentuk video 360 derajat. Dengan begitu, kita pun bisa melihat lebih jelas dari berbagai sudut mengenai Pixel 3 XL Lite yang disebut-sebut akan meluncur berbarengan dengan Pixel 3 Lite.

Dari gambar yang disajikan, Pixel 3 XL Lite disandingkan bersama dengan Pixel 3 Lite. Keduanya dikemas dengan desain layar yang sama, yakni tampil tanpa poni. Keduanya juga memiliki panel belakang dual-tone yang diperkirakan terbuat dari bahan polikarbonat.

Keduanya juga memliki bezel yang begitu tebal di sekitar layar. Smartphone ini juga tidak memiliki speaker stereo di bagian bawah layar. Sedangkan earpiece yang ada di panel atas juga dapat berfungsi sebagai lubang speaker. Ada kamera selfie tunggal di kedua smartphone tersebut.

Satu hal yang menarik, Pixel Series yang akan datang ini memiliki port jack audio 3.5mm yang sebelumnya tidak pernah ada pada versi andalan mereka. Selain tombol Volume dan Power (On/Off), kedua smartphone ini juga dilengkapi SIM Tray, port USB-C dan grill speaker.

Kamera belakang di kedua smartphone dibuat lebih menonjol. Pemindai sidik jari dan logo Google Pixel juga dapat ditemukan di bagian belakang. Diperkirakan, Pixel 3 Lite dan Pixel 3 XL Lite akan datang dalam warna Hitam dan Putih. Untuk warna Putih akan punya tombol Power berwarna Hijau Neon.

Pixel 3 Lite memiliki dimensi berukuran 151,3 x 70,1 dengan bentang layar 5,5 inci. Sedangkan Pixel 3 XL Lite memiliki ukuran 160 x 76,1mm dan layar 6 inci. Kedua smartphone ini memiliki ketebalan yang sama, yakni 8,2 mm dan bagian kamera yang menonjol ketebalannya menjadi 9mm.

Untuk resolusi layarnya sudah FullHD+ dengan aspek rasio 18,5:9. Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa Pixel 3 Lite akan dipacu oleh Snapdragon 670 yang dipadukan RAM 4 GB. Untuk catu dayanya, akan disematkan baterai berkapasitas 2.915 mAh.

Kemungkinan internal storage yang dibenamkan berkapasitas 32 GB. Dukungan kamera depan yang disematkan memiliki resolusi 8 MP, sedangkan di bagian belakang akan ada lensa tunggal dengan resolusi 12 MP. Sudah bisa dipastikan, perangkat ini akan datang dengan Android 9 alias Pie.

Mengenai Pixel 3 XL, diperkirakan smartphone ini akan memiliki kapasitas internal storage yang lebih besar dan dukungan chipset Snapdragon 710. Mengenai spesifikasi lainnya, kemungkinan akan sama dengan yang dimiliki Pixel 3 XL.

Baca juga

Seperti yang telah disebutkan di atas, raksasa teknologi asal Mountain View ini belum mau mengonfirmasi mengenai kedua smartphone tersebut. Jadi sulit bagi kita untuk mengetahui lebih pasti, kapan kedua smartphone ini akan dirilis dan begitu juga dengan perkiraan harganya.

Comments

Populer