Seperti Inikah Wujud Samsung Galaxy S8?

Now Reading
Seperti Inikah Wujud Samsung Galaxy S8?

Satu produk besar yang sedang disiapkan Samsung tahun 2017 ini adalah Galaxy S8. Smartphone flagship ini diperkirakan akan resmi diumumkan pada akhir Februari, tetapi ada juga yang mengatakan akan diundur hingga pertengahan April lantaran kekurangan komponen. Terlepas dari itu, semua mata menantikan kehadirannya dan akan memusatkan perhatian padanya, terutama setelah kegagalan besar Samsung Galaxy Note 7.

Sejak awal munculnya kabar mengenai smartphone ini, berbagai spekulasi mengenai desain bodi dan spesifikasinya berseliweran di internet. Dan hari ini, seperti dilansir dari Phonearena, muncul sebuah bocoran gambar di Weibo yang diduga sebagai Samsung Galaxy S8. Apakah memang benar?

Memang belum bisa dipastikan kebenarannya. Tetapi sejumlah hal mengarahkan keyakinan kita bahwa gambar tersebut merupakan Galaxy S8. Gambar tersebut terlihat seperti Galaxy S7 Edge. Sebegitu miripnya sehingga seakan-akan seperti seseorang mengambil foto Galaxy S7 Edge yang sudah ada saat ini dan sedikit meng-edit desainnya. Namun satu hal yang pasti bahwa Samsung tidak pernah menjanjikan perombakan desain tahun ini.

Selain itu, smartphone pada foto tersebut tidak memiliki tombol Home, selaras dengan rumor baru-baru ini bahwa Samsung akan menghilangkan tombol Home dan akan menanamkan pemindai sidik jari di balik layar. Dari bocoran gambar terbaru ini menyisakan sebuah pertanyaan serius mengenai ketiadaan tombol kapasitif navigasi pada layarnya. Apakah Samsung menggantinya dengan gerakan seperti di iPhone? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
62%
Mau
19%
Biasa Aja
16%
Payah!
7%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
4 Comments
Leave a response

Leave a Response