Connect with us
ZFLive
Tech News

Samsung Sudah Menyelesaikan Desain Galaxy S10

Droidlime.com,

/

Galaxy 10

Saat ini Samsung memang sedang sibuk untuk memasarkan dua smartphone premium miliknya yang belum lama ini diperkenalkan, yakni Galaxy S9 dan S9+. Kesibukan tersebut rupanya tak menghalangi Samsung untuk mempersiapkan penerus Galaxy Note8 yang kabarnya akan dirilis lebih cepat dari jadwal yang dipersiapkan.

Seakan tak mau kehilangan tenaga, raksasa elektronik asal Negeri Gingseng ini rupanya juga sudah kelar menyelesaikan desain Galaxy S10 yang sudah pasti meluncur di awal tahun depan. Tentu saja, ini sebuah kabar menarik yang disajikan oleh Samsung kepada konsumen setianya.

Meski demikian, janganlah Anda kaget jika mengetahui bahwa Samsung kabarnya tetap akan memuat Infinity Display ke dalam Galaxy S10. Ya! Teknologi layar tersebut memang diagung-agungkan oleh Samsung sejak mereka merilis S8 dan dibawa ke S9.

Jadi, tidak ada tampilan yang terdengar revolusioner, seperti layar lipat misalnya. Disebut-sebut, Galaxy S10 akan memiliki layar dengan ukuan 5,8 inci, sedangkan S10+ sedikit lebih lebar, yakni 6,3 inci. Melihat hal itu, bisa kita duga, Galaxy S10 akan memiliki ukuran sedikit lebih besar dibandingkan Galaxy S9.

Informasi yang tak kalah menarik, Galaxy S10 juga disebut-sebut sebagai smartphone racikan Samsung yang akan mengadopsi pemindai sidik jari di dalam layar. Sebuah langkah yang dianggap logis dan memang seharusnya Samsung sudah mulai berani mengadopsi teknologi tersebut.

Tampaknya, Samsung juga akan menyematkan kamera penginderaan 3D terbaru ke dalam smartphone ini. Bocorannya, modul tersebut sedang dalam pengembangan yang dilakukan oleh Samsung bersama perusahaan asal Israel, Mantis Vision dan juga produsen kamera Woodgate.

Baca juga

Sedangkan jadwal panel Infinity Display yang baru kabarnya akan mulai digarap pada bulan November tahun ini. Terkait dengan hal itu, bisa dipastikan, Galaxy Note8 yang bakal meluncur pada pertengahan tahun ini tetap mengadopsi Infinity Display seperti yang ada pada Galaxy S9 dan S9+. Benakah? Kita tunggu saja!

Advertisement
Comments
Tech News

HTC U12+ Resmi Meluncur, Punya Pilihan Warna Transparan

Published

on

HTC U12 Launch DL
HTC, pabrikan smartphone asal Taiwan secara resmi telah merilis perangkat unggulannya, HTC U12+. Smartphone ini hadir dengan desain kaca yang ciamik, bahkan salah satu varian warnanya hadir dengan kaca transparan, yakni Translucent Blue. HTC U12+ memang bisa dikatakan memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan U11+ yang diluncurkan pada tahun lalu. Perangkat ini hadir dengan desain kaca 3D sehingga terlihat lebih premium dan memiliki bodi yang ramping. Soal spesifikasi, HTC U12+ hadir dengan layar Super LCD6 yang memiliki ukuran 6 inci dengan resolusi QuadHD+. Aspek rasio layar smartphone ini juga sudah 18:9 dan didukung HDR10. Sedangkan chipset yang dibenamkan adalah...
Continue Reading
Tech News

Vivo APEX akan Meluncur Pertengahan Bulan Juni 2018

Published

on

Vivo APEX Header Leak
Awal tahun 2018 ini, tepatnya di ajang MWC 2018 yang berlangsung di Barcelona, Vivo telah memperlihatkan prototype dari smartphone masa depannya, yakni Vivo APEX. Dikemas dengan konsep bezel-less, Vivo pun mengklaim bahwa rasio screen-to-body smartphone ini mencapai 91 persen. Tak hanya itu, Vivo juga membuat kejutan dengan menghadirkan kamera depan pada Vivo APEX yang berbeda dibandingkan kebanyakan smartphone pada umumnya. Ya! selfie-camera yang disematkan mengusung konsep pop-up yang bisa di naik turunkan. Daya tarik lainnya, smartphone ini juga memiliki pemindai sidik jari di dalam layar. Area sensor pemindai sidik jarinya pun bisa diakses pada setengah layar ke bawah. Tak hanya...
Continue Reading
Tech News

SoC Baru MediaTek Siap Meluncur, Helio P22 Cocok untuk Budget Smartphone

Published

on

MediaTek Header
Tak mau tertinggal dengan kompetitornya, MediaTek selaku pabrikan chipset atau SoC untuk perangkat mobile terus berbenah. Terbukti pada tahun ini MediaTek berhasil memasarkan Helio P60 buatannya yang dikemas dengan teknologi proses 12nm dan dikenal sebagai salah satu SoC hemat energi, dengan performa yang menarik. Salah satu pabrikan smartphone yang telah merasakan keunggulan dari MediaTek Helio P60 adalah OPPO yang belum lama ini telah memperkenalkan OPPO F7 Series. Dalam pengujian AnTuTu, smartphone ini mampu meraih skor lebih dari 139 ribu poin. Bisa dibilang, arsitektur chipset yang dikembangkan oleh MediaTek ini sudah tepat. Tak hanya puas dengan kinerja Helio P60, kabarnya MediaTek...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer