Connect with us
ZF5
Tech News

Samsung Sudah Menyelesaikan Desain Galaxy S10

Droidlime.com,

/

Galaxy 10

Saat ini Samsung memang sedang sibuk untuk memasarkan dua smartphone premium miliknya yang belum lama ini diperkenalkan, yakni Galaxy S9 dan S9+. Kesibukan tersebut rupanya tak menghalangi Samsung untuk mempersiapkan penerus Galaxy Note8 yang kabarnya akan dirilis lebih cepat dari jadwal yang dipersiapkan.

Seakan tak mau kehilangan tenaga, raksasa elektronik asal Negeri Gingseng ini rupanya juga sudah kelar menyelesaikan desain Galaxy S10 yang sudah pasti meluncur di awal tahun depan. Tentu saja, ini sebuah kabar menarik yang disajikan oleh Samsung kepada konsumen setianya.

Meski demikian, janganlah Anda kaget jika mengetahui bahwa Samsung kabarnya tetap akan memuat Infinity Display ke dalam Galaxy S10. Ya! Teknologi layar tersebut memang diagung-agungkan oleh Samsung sejak mereka merilis S8 dan dibawa ke S9.

Jadi, tidak ada tampilan yang terdengar revolusioner, seperti layar lipat misalnya. Disebut-sebut, Galaxy S10 akan memiliki layar dengan ukuan 5,8 inci, sedangkan S10+ sedikit lebih lebar, yakni 6,3 inci. Melihat hal itu, bisa kita duga, Galaxy S10 akan memiliki ukuran sedikit lebih besar dibandingkan Galaxy S9.

Informasi yang tak kalah menarik, Galaxy S10 juga disebut-sebut sebagai smartphone racikan Samsung yang akan mengadopsi pemindai sidik jari di dalam layar. Sebuah langkah yang dianggap logis dan memang seharusnya Samsung sudah mulai berani mengadopsi teknologi tersebut.

Tampaknya, Samsung juga akan menyematkan kamera penginderaan 3D terbaru ke dalam smartphone ini. Bocorannya, modul tersebut sedang dalam pengembangan yang dilakukan oleh Samsung bersama perusahaan asal Israel, Mantis Vision dan juga produsen kamera Woodgate.

Baca juga

Sedangkan jadwal panel Infinity Display yang baru kabarnya akan mulai digarap pada bulan November tahun ini. Terkait dengan hal itu, bisa dipastikan, Galaxy Note8 yang bakal meluncur pada pertengahan tahun ini tetap mengadopsi Infinity Display seperti yang ada pada Galaxy S9 dan S9+. Benakah? Kita tunggu saja!

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.