Connect with us
ZF5
Tech News

Samsung Galaxy Note9 Tak Dibekali dengan Tombol Shutter

Droidlime.com,

/

Beberapa waktu lalu telah muncul bocoran mengenai casing Samsung Galaxy Note9. Dari sejumlah gambar yang diperlihatkan, ada sebuah tombol di bagian bawah yang diletakkan di sisi kanan perangkat. Rumornya menyebutkan, itu adalah tombol Shutter.

Masih dari sumber yang sama, tombol Shutter tersebut tak hanya berguna untuk mengambil foto, tetapi juga sebagai tombol yang berfungsi untuk menangkap layar alias screenshot. Pertanyaannya, benarkah Galaxy Note9 nantinya akan hadir dengan dukungan tombol Shutter?

Bocoran terbaru mengungkapkan bahwa Samsung dikatakan tidak sama sekali akan memuat tombol tersebut ke dalam Galaxy Note9. Jadi, selain tombol Volume dan Power (On/Off), Samsung Galaxy Note9 ahanya akan dibekali dengan tombol Bixby.

Bahkan lewat keterangan yang diungkap oleh Ice Universe lewat akun Twitter miliknya menyebutkan bahwa “cut-out” yang terlihat pada bocoran casing Galaxy Note9 yang muncul beberapa waktu lalu itu hanyalah dua buah lubang untuk digunakan dengan tali pengikat.

Baca juga

Oleh karena itu, jangan pernah berharap bahwa Samsung akan menyematkan tombol Shutter seperti yang dimiliki oleh smartphone Xperia milik Sony untuk menyajikan pengalaman memotret yang lebih nyaman. Namun yang perlu disambut gembira, smartphone ini gosipnya akan datang dengan dukungan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.