Connect with us
MaxM2
Tech News

Render Nokia 9 Muncul dengan Lima Kamera Belakang

Lama tidak terdengar, kabar mengenai Nokia 9 kembali berembus. Kali ini disebut Nokia 9 bakal membawa lima lensa kamera belakang sekaligus.

Updated

Masih ingat dengan Nokia 9? Gosip seputar smartphone satu ini pernah berembus September tahun lalu. Lalu sempat muncul kembali rumor mengenai Nokia 10 yang disebut-sebut bakal hadir dengan konfigurasi kamera penta lens (lima kamera).

Lama tidak terdengar kabarnya, gosip seputar smartphone dari Nokia tersebut kembali hadir dalam bentuk render 3D. Kabar terbaru, disebut smartphone Nokia yang akan membawa lima kamera tersebut adalah Nokia 9, bukan Nokia 10.

Sebenarnya masih cukup sulit dipercaya kalau dalam waktu dekat bakal ada smartphone yang hadir dengan lima kamera belakang sekaligus. Tapi dalam dunia teknologi, tak ada yang mustahil untuk diciptakan. Bahkan saat ini pun Samsung sudah punya Galaxy A9 yang hadir dengan empat kamera belakang.

Dalam gambar render yang dibuat oleh OnLeaks dan 91Mobiles, terlihat Nokia 9 masih bakal mengusung layar 18:9 tanpa poni. Bezel atas dan bawah layarnya masih cukup tebal. Ukurannya sendiri 5,9 inci dengan resolusi QHD+.

Sama seperti Nokia 8 Sirocco, Nokia 9 tidak memiliki jack audio 3,5 mm. Interface yang tersedia hanyalah sebuah port USB C untuk mengisi daya maupun memasang earphone. Sementara bodi belakangnya terbuat dari bahan kaca dengan dukungan wireless charging.

Baca juga

Bicara soal spesifikasi, Nokia 9 disebut masih akan mengandalkan Snapdragon 845. Meski sebentar lagi Qualcomm akan merilis chipset terbaru SM8150, namun Snapdragon 845 tetap masih layak diperhitungkan. Chipset ini akan berpadu dengan RAM 8 GB, storage 128 GB, serta baterai 4.150 mAh. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa memutar video di bawah ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.