Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Render dan Harga OPPO Reno Z Mulai Terungkap

Tidak hanya punya tiga model, OPPO juga sepertinya akan merilis OPPO Reno model terbaru, yakni OPPO Reno Z. Render dan harga smartphone ini pun sudah bocor di internet.

Updated

Ada tiga model Reno Series yang diperkenalkan oleh OPPO pada awal bulan lalu. Ketiganya adalah OPPO Reno, OPPO Reno 10x Zoom dan OPPO Reno 5G. Menariknya, OPPO sepertinya akan punya model OPPO Reno lainnya yang akan segera diperkenalkan.

Tidak hanya itu, digadang-gadang inilah seri OPPO Reno yang akan dibanderol dengan harga lebih murah. Ya! Bocoran ini terungkap dari China Telecom yang sudah mencantumkan OPPO Reno Z di dalam situs resmi miliknya.

Disamping informasi harga, render dan spesifikasi smartphone ini pun sudah terungkap. OPPO Reno Z akan punya layar berukuran 6,4 inci dengan resolusi FullHD+. Smartphone ini masih mengadopsi layar berponi yang juga menjadi rumah dari kamera depan 32 MP.

Daya tarik lainnya, meskipun dijual dengan harga paling murah OPPO Reno Z sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display. Sementara, pada panel bagian belakang bercokol dua kamera dengan konfigurasi 48 MP sebagai lensa utama dan 5 MP sebagai lensa kedalaman.

Hal menarik lainnya, OPPO Reno akan dipacu oleh chipset papan atas besutan MediaTek, yakni Helio P90 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB dan internal storage berkapasitas 256 GB. Untuk urusan catu daya, akan ada baterai berkapasitas 3.950 mAh dengan dukungan VOOC 3.0 untuk pengisian cepat 20W.

Baca juga

Dikatakan, Reno Z akan datang dengan pilihan warna yang terbilang sangat beragam, yakni Star Purple, Extreme Night Black, Coral Orange, dan Bead White. Diperkirakan, smartphone ini akan dijual secara perdana di Cina dengan harga mulai dari CNY 2.599 atau sekitar Rp5,4 juta.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer