Connect with us
MaxM2
Tech News

Punya Nilai A+, Layar iPhone Xs Max Lebih Baik Ketimbang Galaxy Note 9

Meskipun sama-sama meraih A+, DisplayMate menilai bahwa iPhone Xs Max punya layar lebih baik daripada Samsung Galaxy Note 9. Kok bisa?

Updated

Saat peluncuran tiga model iPhone terbarunya, Apple sama sekali tidak berbagi informasi secara spesifik mengenai layar yang digunakan. Mereka hanya menyebutkan bahwa iPhone Xs dan Xs Max datang dengan layar OLED dan iPhone Xr yang dijual lebih murah datang dengan layar LCD.

Tentu saja tak sedikit orang yang bertanya-tanya, bagaimana dengan kemampuan layarnya tersebut. Nah! Terkait dengan hal itu, baru-baru ini DisplayMate telah menguji secara penuh untuk mengetahui layar Super Retina OLED yang baru yang ada pada iPhone Xs Max.

Tak berbeda jauh dengan iPhone X, DisplayMate juga memberikan penilaian A+ terhadap smartphone yang memiliki bentang layar berukuran 6,5 inci tersebut. Dan DisplayMate pun memberikan penghargaan “Best Smartphone Display Award.”

Berdasarkan pengujian dan pengukuran secara menyeluruh yang dilakukan di dalam laboratorium, iPhone Xs Max dinilai memiliki layar yang sangat mengesankan. Bahkan DisplayMate sesumbar bahwa layar iPhone Xs Max mendekati “Text Book Perfect Calibration and Performance”.

Baca juga

Sebelumnya, DisplayMate juga memberikan nilai A+ untuk Samsung Galaxy Note 9. Namun, DisplayMate menilai bahwa iPhone Xs Max mampu mencetak nilai yang lebih tinggi dengan layar hampir sempurna. Nah! Buat kalian yang penasaran dengan penilaian DisplayMate, bisa klik tautan berikut.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.