Produsen Casing Ghostek Bocorkan Bentuk Samsung Galaxy S8

Now Reading
Produsen Casing Ghostek Bocorkan Bentuk Samsung Galaxy S8

Hampir semua orang dibuat penasaran bakal seperti apa nantinya desain smartphone flagship terbaru Samsung Galaxy S8 yang akan segera dirilis tahun ini. Sebelumnya sempat beredar bocoran gambar yang menunjukkan desain bodi Samsung Galaxy S8 dari berbagai desainer. Kini giliran salah satu produsen casing smartphone ternama membocorkan desain smartphone ini.

Dilansir dari PhoneArena, dari gambar yang ada terlihat sebuah perangkat Samsung Galaxy S8 terbungkus oleh casing buatan Ghostek. Bocoran gambar ini tentu bersifat lebih akurat ketimbang desain gambar yang dibuat oleh sejumlah desainer. Pasalnya pembuat casing biasanya menerima informasi lebih awal dan akurat tentang smartphone terbaru yang akan dirilis sehingga mereka bisa mempersiapkan aksesorinya.

Atomic 3 waterproof case yang membalut bodi smartphone yang diduga adalah Samsung Galaxy S8 ini memperlihatkan beberapa detail yang mempertegas bahwa smartphone ini mengusung kamera lensa tunggal serta tidak memiliki tombol Home pada sisi depan bodi. Terlihat juga bagian layarnya melengkung di kedua sisi kanan kiri.

Pada sisi belakang bodi, tidak terlihat Samsung menyematkan sensor sidik jari. Hal ini wajar karena dikabarkan Samsung menyematkan sensor sidik jari yang terintegrasi pada bagian layar alias ditempatkan di bawah layar. Samsung Galaxy S8 juga dibekali LED flash untuk kamera utamanya yang ditempatkan di atas lensa kamera.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
84%
Mau
6%
Biasa Aja
6%
Payah!
9%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
Comments
Leave a response

Leave a Response