Connect with us
MaxProM1
Tech News

Porsche Design Mate RS, Smartphone Mewah Huawei yang Punya Dua Fingerprint

Updated

Tak hanya memperkenalkan P20 dan P20 Pro, Huawei juga turut merilis smartphone spesial yang dikembangkannya, Huawei Porsche Design Mate RS. Boleh dikatakan, mungkin inilah smartphone terbaik buatan Huawei yang ada saat ini. Namun bagaimana pun, DNA P20 Pro mengalir di dalam Porsche Design Mate RS ini.

Huawei mengemas Porsche Design Mate RS dengan layar AMOLED 6 inci yang memiliki resolusi QHD. Hadir tanpa poni, smartphone ini memiliki aspek rasio 18:9. Kejutan yang turut diperlihatkan oleh Huawei saat peluncuran smartphone ini adalah dukungan pemindai sidik jari di dalam layar.

Tak hanya itu, untuk urusan keamanan biometrik, Huawei juga tetap menyisipkan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat. Bodinya dibangun bersama Porsche Desig, smartphone ini dibalut logam yang dilapisi kaca. Datang dengan warna hitam konvensional, ada juga opsi merah yang hanya ditujukan untuk pasar Cina.

DNA P20 Pro cukup terlihat dengan kehadiran triple-camera utama dari Leica yang bercokol di bagian belakang perangkat. Konfigirasi kameranya adalah 40 MP + 8 MP + 20 MP. Kemampuan yang ditanam, 5x hybrid zoom, video 960fps, dan tentunya dukungan fitur artificial intelligent atau AI yang tak ketinggalan turut dibenamkan.

Smartphone ini hadir dengan chipset Kirin 970 yang juga sudah dibekali dengan AI dan dipadukan RAM sebesar 6 GB. Jangan kaget, smartphone ini memiliki pilihan internal storage berkapasitas jumbo, yakni 256 GB dan 512 GB. Dukungan lainnya adalah baterai 4.000 mAh dengan Super Charge, pengisian daya nirkabel, dan speaker stereo.

Baca juga

Penasaran dengan haganya? Huawei Porsche Design Mate RS dengan varian 256 GB dibanderol dengan harga € 1.695 atau sekitar Rp28 jutaan. Sedangkan varian tertinggi, yakni Porsche Design Mate RS 512 GB dibanderol dengan harga € 2.095 atau sekitar Rp35 jutaan. Tersedia mulai pertengahan April tahun ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.