Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Pakai Helio P65, vivo S1 Sasar Millenial di Indonesia

Akhirnya Vivo secara resmi mengumumkan harga Vivo S1 di Indonesia. Diotaki Helio P65 dari MediaTek, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp3 jutaan. Kalian tertarik untuk membelinya?

Updated

Setelah ramai dibicarakan banyak orang di dunia maya alias internet, vivo akhirnya secara resmi mengumumkan harga dari smartphone midrange terbarunya, vivo S1. Ya! vivo mengumumkan bahwa vivo S1 dijual di Indonesia dengan harga Rp3.599.000.

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli smartphone yang digadang-gadang untuk anak muda yang dinamis ini, vivo telah membuka penawaran pre-order mulai tanggal 16 hingga 22 Juli 2019. Smartphone ini bisa kalian temukan di Shopee dan beberapa toko offline terpilih.

“vivo sebagai brand teknologi yang berbasis konsumen ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin beragam. Untuk itulah, vivo pada pertengahan tahun ini memboyong vivo S1 ke Tanah Air untuk mereka yang menginginkan smartphone stylish,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia.

Nah! Mungkin dari kalian ada yang penasaran dengan dukungan chipset yang disematkan ke dalam vivo S1 yang dipasarkan ke Indonesia. Ya! Dari atas panggung, Edy menegaskan bahwa Vivo S1 datang dengan dukungan chipset Helio P65 dari MediaTek.

Untuk mendongkrak kinerja chipset yang dibenamkan, vivo juga melengkapi vivo S1 dengan RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB. Jika ingin memperluas kapasitas penyimpanan data, vivo juga masih menyelipkan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB.

Ditujukan untuk anak muda yang dinamis, vivo S1 tentunya mengandalkan dukungan kamera depan yang disematkan. Tidak main-main, vivo menyemplungkan selfie-camera dengan sensor 32 MP yang telah dilengkapi dengan teknologi AI.

Selain itu, pada bagian belakang smartphone ini, vivo juga telah memuat tiga kamera dengan konfigurasi 16 MP (Sony IMX499) + 8 MP (super wide angle) + 2 MP (depth sensor). Vivo juga membekali kamera belakangnya ini dengan teknologi AI.

Sedangkan untuk urusan catu daya, vivo melengkapi vivo S1 dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Tak ketinggalan, vivo juga turut membenamkan fitur fast charging 18W Dual-Engine serta kemampuan Reverse Charge sehingga layak dijadikan sebagai “powerbank”.

Baca juga

Vivo S1 hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Punya aspek rasio 19,5:9, persentase rasio screen-to-body mencapai 90 persen. Daya tarik lainnya, Vivo juga telah membenamkan fitur Screen Touch ID.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer