Connect with us
UX370-JOE
Tech News

OPPO Konfirmasi, F7 di Pasar Indonesia Pakai Chipset Terbaru MediaTek

Droidlime.com,

/

OPPO F7 128 GB 1

OPPO secara resmi telah memperkenalkan smartphone terbarunya, OPPO F7 di pasar India pada tanggal 26 Maret 2018 lalu. Salah satu fitur unggulan yang turut disematkan oleh OPPO ke dalam smartphone kelas menengahnya tersebut adalah dukungan kamera selfie 25 MP plus AI Beauty Technology 2.0.

Tak hanya dipasarkan di India, OPPO juga memiliki rencana untuk memasarkan F7 di Indonesia. Bahkan sudah jauh-jauh hari OPPO telah menyebarkan undangan peluncuran F7 yang bakal digelar di Jakarta. Rencananya, OPPO akan memperkenalkan F7 di Indonesia pada tanggal 17 April 2018.

Lantas, bagaimana dengan dukungan spesifikasi hardware dari smartphone yang memiliki jargon baru “A.I Powered Selfie” saat nanti dipasarkan di Indonesia? Sudah bisa dipastikan, OPPO akan memboyong F7 yang sama persis yang mereka perkenalkan di India.

Helio P60 Fitur

Ya! OPPO F7 akan dipacu dengan chipset terbaru besutan MediaTek, yakni Helio P60 yang belum lama ini diperkenalkan di ajang MWC 2018 di Barcelona. Hal ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh OPPO Indonesia lewat akun sosial media yang dimilikinya, seperti di Instragram ataupun di Facebook.

Tak hanya diotaki dengan chipset yang diklaim lebih bertenaga, OPPO juga membekali F7 dengan RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB yang masih bisa di-expand via microSD hingga 256 GB. OPPO juga berencana untuk memboyong varian F7 128GB ke Indonesia.

Berbicara soal layar, OPPO F7 akan dikemas dengan bentang layar berukuran 6,23 inci FullHD+ yang mengusung teknologi  LTPS IPS LCD. Sebagai smartphone kekinian, OPPO F7 juga memiliki aspek rasio 19:9 dan rasio screen-to-body smartphone ini mencapai 89,09 persen.

Baca juga

Penasaran dengan harganya? Sayangnya OPPO mengunci rapat hal ini. Sekadar informasi untuk Anda, OPPO F7 dipasar India dibanderol dengan harga Rs 21.990 atau sekitar Rp4,7 jutaan  untuk varian RAM 4 GB + ROM 64 GB. Sedangkan varian 128GB dijual dengan harga Rs 26.990 atau sekitar Rp5,7 jutaan.

Advertisement
Comments
Tech News

Satu Lagi Smartphone Misterius Racikan Xiaomi Muncul di TENAA

Published

on

Xiaomi Misterius 3
Dari hari ke hari, formasi model Xiaomi terlihat semakin membingungkan, terutama jajaran produk yang masuk ke dalam segmen entry-level. Kini, satu lagi smartphone besutan Xiaomi terungkap di TENAA. Membawa model penamaan M1803E6E, kemungkinan besar smartphone ini masuk ke dalam keluarga Redmi. Dari informasi yang ada, smartphone ini memiliki resolusi HD+ dengan bentang layar berukuran 5,9 inci. Masih mengusung teknologi layar LCD, aspek rasio dari perangkat ini adalah 18:9. Sedangkan kapasitas baterai yang terpasang adalah 3.000 mAh. Melihat bocoran spesifikasi yang dihadirkan, bisa jadi perangkat ini tidak masuk ke dalam lini Redmi Note. Pasalnya, Redmi Note akan datang dengan kapasitas baterai...
Continue Reading
Tech News

Dua Smartphone Nokia Terima Sertifikasi 3C, Salah Satunya Model Nokia X Terbaru

Published

on

Nokia Comeback
Dua smartphone merek Nokia yang diduga salah satunya adalah jajaran Nokia X terbaru telah disertifikasi oleh badan regulasi Cina, 3C. Kedua perangkat tersebut memiliki nomor model TA-1099 dan TA-1109 dan memiliki kemampuan kapabilitas 4G LTE. Sayangnya, smartphone yang bakal diproduksi oleh HMD Global tidak banyak memperlihatkan informasi yang dapat digali. Hanya saja, informasi yang bisa kita tangkap adalah pengisi daya baterai. Disebut-sebut, pengisi daya yang disertakan adalah 10W (5V/2A) dan tidak mendukung pengisian cepat alias fast charging. Jika melihat informasi pengisi daya yang disertakan, besar kemungkinan duo Nokia ini akan masuk ke dalam segmen entry-level. Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa waktu...
Continue Reading
Tech News

iPhone SE 2 Datang dengan A10 Fusion, Tidak Punya Jack Audio 3,5mm

Published

on

iPHone SE 2 5
Rumor mengenai keinginan Apple untuk membuat iPhone SE generasi kedua semakin menarik. Kabarnya, perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat semakin dekat untuk merilis perangkat tersebut. Ya! Rumor terbaru yang beredar, Apple akan merilis iPhone SE 2 pada bulan Mei tahun ini. Tak hanya itu, bocoran lainnya juga mengungkapkan bahwa iPhone SE 2 ini akan disokong dengan chipset A10 Fusion. Seperti kita ketahui bersama, chipset ini untuk pertama kalinya disematkan oleh Apple ke dalam iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada tahun 2016 lalu. Agar model iPhone SE terbaru terlihat lebih modern, Apple akan menghapus jack audio 3.5mm. Selain itu,...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer