Connect with us
ZF5
Tech News

OPPO Konfirmasi, F7 di Pasar Indonesia Pakai Chipset Terbaru MediaTek

Droidlime.com,

/

OPPO secara resmi telah memperkenalkan smartphone terbarunya, OPPO F7 di pasar India pada tanggal 26 Maret 2018 lalu. Salah satu fitur unggulan yang turut disematkan oleh OPPO ke dalam smartphone kelas menengahnya tersebut adalah dukungan kamera selfie 25 MP plus AI Beauty Technology 2.0.

Tak hanya dipasarkan di India, OPPO juga memiliki rencana untuk memasarkan F7 di Indonesia. Bahkan sudah jauh-jauh hari OPPO telah menyebarkan undangan peluncuran F7 yang bakal digelar di Jakarta. Rencananya, OPPO akan memperkenalkan F7 di Indonesia pada tanggal 17 April 2018.

Lantas, bagaimana dengan dukungan spesifikasi hardware dari smartphone yang memiliki jargon baru “A.I Powered Selfie” saat nanti dipasarkan di Indonesia? Sudah bisa dipastikan, OPPO akan memboyong F7 yang sama persis yang mereka perkenalkan di India.

Ya! OPPO F7 akan dipacu dengan chipset terbaru besutan MediaTek, yakni Helio P60 yang belum lama ini diperkenalkan di ajang MWC 2018 di Barcelona. Hal ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh OPPO Indonesia lewat akun sosial media yang dimilikinya, seperti di Instragram ataupun di Facebook.

Tak hanya diotaki dengan chipset yang diklaim lebih bertenaga, OPPO juga membekali F7 dengan RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB yang masih bisa di-expand via microSD hingga 256 GB. OPPO juga berencana untuk memboyong varian F7 128GB ke Indonesia.

Berbicara soal layar, OPPO F7 akan dikemas dengan bentang layar berukuran 6,23 inci FullHD+ yang mengusung teknologi  LTPS IPS LCD. Sebagai smartphone kekinian, OPPO F7 juga memiliki aspek rasio 19:9 dan rasio screen-to-body smartphone ini mencapai 89,09 persen.

Baca juga

Penasaran dengan harganya? Sayangnya OPPO mengunci rapat hal ini. Sekadar informasi untuk Anda, OPPO F7 dipasar India dibanderol dengan harga Rs 21.990 atau sekitar Rp4,7 jutaan  untuk varian RAM 4 GB + ROM 64 GB. Sedangkan varian 128GB dijual dengan harga Rs 26.990 atau sekitar Rp5,7 jutaan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.