Connect with us
Tech News

OPPO F9 Dipastikan Mendukung VOOC Flash Charge

Bocoran mengenai OPPO F9 terus bergulir. Smartphone ini akan punya fitur VOOC Flash Charge dan tak lama lagi akan muncul di Indonesia.

Updated

Beberapa waktu lalu sudah muncul pemberitaan yang menyebutkan OPPO akan mengeluarkan smartphone kelas menengah terbarunya di tahun ini, yakni OPPO F9. Disebut-sebut, smartphone ini juga akan datang dengan nama OPPO R17.

Satu hal yang menarik, smartphone ini akan datang dengan layar poni yang unik, yakni mirip tetesan air. Ya! Poni tersebut memang benar-benar memiliki bentuk yang berbeda dengan kebanyakan poni yang ada pada sejumlah smartphone lainnya, termasuk OPPO F7.

Bocoran terbaru, tampaknya OPPO tak hanya membuat OPPO F9 versi standar, tetapi juga OPPO F9 Pro. Mengenai hal ini, OPPO India pun lewat situs resminya sudah memperlihatkan bentuk seutuhnya OPPO F9 Pro, termasuk dukungan dual-camera belakang.

Foto: FB Adhitya Wibawa Putra

Dibalut dengan warna merah yang memiliki gradasi di bagian bawahnya, OPPO F9 Pro disebutkan akan ditopang dengan fitur pengisian daya cepat, yakni VOOC Flash Charge. Keunggulan dari fitur ini, pengisan baterai dalam waktu lima menit, OPPO F9 Pro bisa dipakai untuk bicara selama dua jam.

Dari teaser tersebut juga diperlihatkan bahwa layar OPPO F9 Pro memiliki “wallpaper” yang menggambarkan semprotan air. Muncul pertanyaan, apakah smartphone ini akan disokong dengan kemampuan anti air? Sayangnya, tidak ada indikasi mengenai hal itu.

Baru-baru ini juga beredar foto di internet yang memperlihatkan bahwa iklan mengenai OPPO F9 sudah muncul di salah satu stasiun kereta api di Jabodetabek. Tak berbeda dengan teaser yang diperlihatkan oleh situs OPPO India, iklan tersebut juga menyisipkan OPPO F9 memiliki fitur VOOC Flash Charge.

Baca juga

Dari iklan tersebut sudah bisa dipastikan, OPPO akan membawa F9 ke Indonesia sebagai generasi terbaru yang akan menggantikan peran OPPO F7. Kapan smartphone ini akan meluncur? Mengenai hal itu, sayangnya OPPO masih pelit bicara.

Comments

Populer