/ OPPO

Oppo F5 Siap Diperkenalkan di Indonesia

Oppo mengumumkan akan segera memperkenalkan Oppo F5 sebagai smartphone selfie expert terakhir yang dirilis di tahun ini mengingat telah menginjak bulan Oktober. Oppo F5 ini merupakan jawaban bagi pengguna setia Oppo yang menginginkan layar full display. Sebagai informasi, tren layar full display menjadi kegemaran produsen smartphone belakangan ini.

Oppo F5 tidak hanya memperkenalkan layar full display saja, Oppo telah menyematkan fitur baru untuk ber-selfie. Oppo F5 telah memiliki fitur A.I Beauty Recognition Technology. Hadirnya teknologi ini makin memperkokoh gelar selfie expert yang telah disandang oleh smartphone Oppo. Tujuan dari dibenamkan teknologi ini adalah untuk memenuhi kebutuhan target konsumen Oppo yang kebanyakan anak muda.

Layar Fullscreen FullHD+ dengan ratio 18:9 ini terbilang sangat cantik. Layar ini mampu menghasilkan gambar yang tajam dan cerah dengan resolusi 2160 x 1080 piksel. Tentunya dengan ratio 18:9, pengguna Oppo F5 dapat menikmati konten lebih besar dan nyaman tanpa mengorbankan dimensi smartphone itu sendiri.

Teknologi terbaru A.I Beauty Recognition ini dapat mengenali secara detail jenis kulit, warna, jenis kelamin dan usia dari subjek foto dan menganalisa kondisi cahaya sekitar subjek yang nantinya dihubungkan dengan database foto secara global. Teknologi ini pun mampu melakukan "scanning" hingga 200 titik wajah tanpa terpengaruh dari ekspresi subjek ataupun sudut pengambilan gambar. Teknologi tersebut tentunya menjadi jawaban untuk kelemahan fitur beautify yang kadang membuat wajah menjadi tampak palsu.

(last edit: 14 October, 2017 / 11:18 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
40%
Mau
6%
Biasa Aja
10%
Payah!
48%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.