Connect with us
MaxProM1
Tech News

OPPO F1 Hadir Bulan Depan untuk Penggemar Selfie

Updated

Dari gelaran CES 2016 yang sedang berlangsung di Las Vegas, banyak muncul perangkat pintar baru yang sebelumnya tidak pernah diduga. Salah satunya adalah keluarga baru OPPO F series yang menonjolkan kemampuan kamera, terutama selfie.

Sebagai produk perdana, OPPO F series akan diwakilkan oleh OPPO F1. Smartphone ini diprediksi bakal hadir di pasaran pada bulan Februari nanti, termasuk di Indonesia. Sementara debut internasionalnya bakal dimulai 28 Januari 2015.

OPPO F1 disebut-sebut memiliki kamera 13 MP dan 8 MP dengan teknologi PureImage 2.0+. Sedangkan kamera depannya memiliki lensa ultra-wide dengan aperture f/2.0. Jika benar, maka OPPO F1 akan bersaing dengan smartphone selfie lainnya seperti ASUS ZenFone Selfie, Lenovo VIBE S1, hingga Sony Xperia C5 Ultra.

OPPO menempatkan F1 untuk bersaing di kelas menengah. Prosesor yang digunakan masih misterius, antara Qualcomm Snapdragon 615, 618, atau 620. Sedangkan kapasitas RAM-nya cukup lega, yakni 3 GB. Bisa dipastikan, OPPO F1 bakal dipasarkan dengan harga yang lebih ramah ketimbang OPPO R7.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.