Connect with us
Tech News

OnePlus 6T McLaren Edition Sudah Dirilis, Punya RAM 10 GB

OnePlus dipenghujung tahun ini kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan OnePlus 6T McLaren Edition. Satu hal yang menarik, smartphone ini sudah dijejali dengan RAM sebesar 10 GB.

Updated

Sebagai bagian dari kemitraan barunya dengan McLaren, OnePlus akhirnya menghadirkan OnePlus 6T McLaren Edition serta mengumumkan penerus Dash Charge terbaru, Warp Charge 30. Disebutkan, OnePlus 6T McLaren Edition lebih dari sekedar versi yang lebih menarik dari 6T versi reguler.

Smartphone ini dikemas dengan RAM 10 GB yang dipadukan dengan internal storage berkapasitas 256 GB. Selain itu, OnePlus juga menjejalinya dengan pengisi daya 30W terbaru. Secara visual, OnePlus 6T McLaren Edition memiliki tampilan yang mirip dengan Oppo Find X Lamborghini Edition.

6T McLaren Edition memiliki panel belakang hitam mengkilap dengan pola serat karbon di bawahnya yang muncul jika terkena cahaya. Sisi samping dan bawah perangkat memiliki tanda aksen Papand Orange yang bersinar pada sudut tertentu. Logo McLaren juga ada di bagian belakang perangkat.

Warp Charge 30 hampir sama impresifnya 6T McLaren Edition. Pengisi daya dalam paket ritelnya ini mengemas 30 watt daya dan mentransfernya ke perangkat melalui kabel warna oranye yang solid. OnePlus sesumbar bahwa charger barunya ini dapat mengisi baterai hingga 50 persen dalam waktu 20 menit.

6T McLaren Edition sendiri dikemas dengan layar AMOLED Optik dengan resolusi 1.080 x 2.340 piksel. Dukungan lainnya adalah dual-camera belakang 16 MP dengan aperture f/1.7 dan kamera depan 16 MP dengan aperture f/2.0.

Baca juga

Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalam layar serta dukungan chipset unggulan Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Untuk penjualan perdana, smartphone ini akan dijual di Eropa Barat dan Amerika Utara dengan harga US$ 699 atau sekitar Rp10 jutaan.

Comments

Populer