Connect with us
MaxM2
Tech News

Inilah Harga OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition, Tertarik Membeli?

Updated

Tak mau kalah dengan Huawei yang menggandeng pabrikan otomotif super car ternama, Porsche dengan menghadirkan Mate RS Porsche Design, OPPO pun melakukan hal yang sama. Ya! bersamaan dengan hadirnya Find X, OPPO menggandeng Lamborghini dan menghadirkan OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition.

Bisa dikatakan, smartphone edisi khusus ini hadir dengan desain yang tak berbeda dengan Find X reguler, namun sudah disokong dengan sejumlah hal yang tak kalah menarik untuk kita ketahui. Pertama, smartphone ini telah dilengkapi dengan teknologi Super VOOC.

Berkat teknologi tersebut, baterai berkapasitas 3.400 mAh yang tertanam di dalam OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition bisa diisi dengan lebih cepat. OPPO mengklaim bahwa baterai bisa terisi dari 0 persen hingga 100 persen dalam waktu 35 menit.

Sekadar informasi untuk Anda, OPPO melengkapi Find X dengan baterai berkapasitas 3.730 yang hanya dibekali teknologi VOOC. Bahkan OPPO juga sesumbar bahwa Super VOOC lebih cepat 75 persen dalam waktu pengisian daya dibandingkan dengan teknologi VOOC.

Hal lainnya yang membedakan OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition dengan Find X reguler adalah kapasitas internal storage yang dibenamkan. Karena ini perangkat yang masuk ke dalam edisi khusus, OPPO berani untuk menyematkan ROM berkapasitas 512 GB atau dua kali lipat daripada ROM yang ada di dalam Find X.

Baca juga

Lantas, bagaimana dengan harganya? OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition dibanderol dengan harga € 1.700 atau sekitar Rp27 jutaan. Tentu saja harga tersebut terbilang menarik jika kita bandingkan dengan Huawei Mate RS Porsche Design yang dibanderol seharga € 2.100 atau sekitar Rp34 jutaan. Bagaimana menurut Anda?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.