Nokia 6 Sukses Tembus Satu Juta Pre-order

Seminggu setelah diperkenalkan di Cina, Nokia 6 berhasil mencatatkan angka pre-order yang cukup memuaskan. Tak kurang dari 250 ribu orang memesan smartphone satu ini dalam waktu kurang dari 24 jam. Nokia 6 sendiri hadir membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Sementara itu, penjualan resminya akan dimulai pada tanggal 19 Januari 2017 di toko online asal Cina, JD.com secara flash sale dengan harga yang mencapai 1.699 Yuan atau sekitar Rp3,2 jutaan. Untuk melakukan pembelian, calon pembelinya terlebih dahulu harus melakukan registrasi beberapa hari sebelum smartphone ini dijual.

Menariknya, calon pembeli yang mendaftar untuk pembelian Nokia 6 di JD.com kini telah mencapai satu juta orang hanya dalam waktu dua hari saja. Hal ini menunjukkan bahwa minat orang terhadap smartphone legendaris Nokia ini sangat banyak. Selain itu, faktor spesifikasi hardware dan harganya yang ditawarkan menjadi salah satu yang menarik perhatian.

Tentu saja, HMD Global sangat senang dengan respon positif dari masyarakat Cina terhadap kembali Nokia ke dunia smartphone. Selan itu, dikabarkan bahwa vendor ini akan meluncurkan smartphone flagship Android Nokia 8 pada ajang MWC 2017. Semoga saja Nokia 8 yang sebentar lagi diperkenalkan akan mampu mendapatkan respon positif juga.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
26%
Mau
71%
Biasa Aja
3%
Payah!
0%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
5 Comments
Leave a response

Leave a Response