Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Mi A2 Siap Meluncur, Xiaomi “Suntik Mati” Mi A1

Droidlime.com,

/

Xiaomi Mi A2 alias Mi 6X

Mi A1, smartphone berbasis Android One pertama milik Xiaomi yang diperkenalkan di India pada bulan September tahun lalu mampu mencuri perhatian para pecinta gadget. Tak hanya populer di India, smartphone ini juga laku keras di Indonesia.

Kabar terbaru mengenai smartphone ini, Xiaomi akan menghentikan produksi Mi A1. Seperti ditulis oleh Gizmochina, yang mengutip 91mobiles bahwa diberhentikannya produksi smartphone ini mungkin terkait dengan kedatangan penerusnya, yakni Mi A2.

Mitra Xiaomi di India juga menyebutkan bahwa produksi Mi A1 terakhir dilakukan pada bulan lalu. Selain itu, situs resmi Mi India juga sudah tidak lagi menyediakan stok dari smartphone ini. Meski begitu, mereka menjanjikan jika memang ada persedian, konsumen yang sudah melakukan registrasi akan segera diinformasikan.

Gosip yang beredar, Xiaomi memang saat ini sedang sibuk menggarap Mi A2 yang digadang-gadang sebagai penerus Mi A1. Sama seperti tahun lalu, Mi A2 akan diluncurkan pertama kali di Cina sebagai Mi 6X yang memiliki antarmuka MIUI. Nah, Mi A2 sendiri kemungkinan besar akan hadir pertama kali di pasar India.

Disebut-sebut, Mi A2 akan dikemas dengan layar berukuran 5,99 inci dan memiliki resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan dibekali dengan fitur artificial intelligent berkat dukungan chipset Octa-core yang bercokol di dalamnya.

Baca juga

Tak hanya itu, daya tarik lainnya dari Mi A2 adalah dukungan dual-camera belakang, baterai berkapasitas 2.910 mAh, sensor pemindai sidik jari dan tentu saja Android murni yang kemungkinan besar berbasis Android 8.1 Oreo. Disebut-sebut, smartphone ini juga bakal hadir lebih dari satu varian RAM. Jadi, kita tunggu saja!

Advertisement
Comments
Tech News

Satu Lagi Smartphone Misterius Racikan Xiaomi Muncul di TENAA

Published

on

Xiaomi Misterius 3
Dari hari ke hari, formasi model Xiaomi terlihat semakin membingungkan, terutama jajaran produk yang masuk ke dalam segmen entry-level. Kini, satu lagi smartphone besutan Xiaomi terungkap di TENAA. Membawa model penamaan M1803E6E, kemungkinan besar smartphone ini masuk ke dalam keluarga Redmi. Dari informasi yang ada, smartphone ini memiliki resolusi HD+ dengan bentang layar berukuran 5,9 inci. Masih mengusung teknologi layar LCD, aspek rasio dari perangkat ini adalah 18:9. Sedangkan kapasitas baterai yang terpasang adalah 3.000 mAh. Melihat bocoran spesifikasi yang dihadirkan, bisa jadi perangkat ini tidak masuk ke dalam lini Redmi Note. Pasalnya, Redmi Note akan datang dengan kapasitas baterai...
Continue Reading
Tech News

Dua Smartphone Nokia Terima Sertifikasi 3C, Salah Satunya Model Nokia X Terbaru

Published

on

Nokia Comeback
Dua smartphone merek Nokia yang diduga salah satunya adalah jajaran Nokia X terbaru telah disertifikasi oleh badan regulasi Cina, 3C. Kedua perangkat tersebut memiliki nomor model TA-1099 dan TA-1109 dan memiliki kemampuan kapabilitas 4G LTE. Sayangnya, smartphone yang bakal diproduksi oleh HMD Global tidak banyak memperlihatkan informasi yang dapat digali. Hanya saja, informasi yang bisa kita tangkap adalah pengisi daya baterai. Disebut-sebut, pengisi daya yang disertakan adalah 10W (5V/2A) dan tidak mendukung pengisian cepat alias fast charging. Jika melihat informasi pengisi daya yang disertakan, besar kemungkinan duo Nokia ini akan masuk ke dalam segmen entry-level. Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa waktu...
Continue Reading
Tech News

iPhone SE 2 Datang dengan A10 Fusion, Tidak Punya Jack Audio 3,5mm

Published

on

iPHone SE 2 5
Rumor mengenai keinginan Apple untuk membuat iPhone SE generasi kedua semakin menarik. Kabarnya, perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat semakin dekat untuk merilis perangkat tersebut. Ya! Rumor terbaru yang beredar, Apple akan merilis iPhone SE 2 pada bulan Mei tahun ini. Tak hanya itu, bocoran lainnya juga mengungkapkan bahwa iPhone SE 2 ini akan disokong dengan chipset A10 Fusion. Seperti kita ketahui bersama, chipset ini untuk pertama kalinya disematkan oleh Apple ke dalam iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada tahun 2016 lalu. Agar model iPhone SE terbaru terlihat lebih modern, Apple akan menghapus jack audio 3.5mm. Selain itu,...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer