Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Masuk Pasar Indonesia, ini Harga Galaxy M20 dengan RAM 3 GB

Hanya ada satu model Galaxy M20 yang dipasarkan di Indonesia, yakni RAM 3 GB dengan internal storage 32 GB. Ditawarkan mulai tanggal 14 Februari 2019, Samsung menjual smartphone ini dengan harga Rp2.799.000. Apakah kalian tertarik untuk meminangnya?

Updated

Samsung telah secara resmi memboyong Galaxy M20 ke Indonesia. Hanya saja, raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut cuma menghadirkan Galaxy M20 dengan RAM 3 GB + internal storage 32 GB. Bagi kalian yang tertarik untuk membeli smartphone tersebut, Samsung menjualnya seharga Rp2.799.000.

Namun kalian harus bersabar, sebab penawaran penjualan smartphone ini baru akan digelar pada tanggal 14 hingga 21 Februari 2019 lewat tiga e-commerce terkemuka di Indonesia. Ketiga e-commerce tersebut adalah Lazada.co.id, JD.ID dan Blibli.com.

“Kehadiran Galaxy M20 menjadi bukti bahwa Samsung telah menjadi pemimpin terdepan dalam hal teknologi dan inovasi, terutama untuk smartphone yang ditujukan bagi pasar mid-end, ujar Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Denny, Galaxy M20 datang dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 28 jam waktu bicara. Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging yang dapat mengisi daya 3x lebih cepat dibandingkan pengisian normal.

Selain itu, Galaxy M20 juga telah dilengkapi dengan kamera belakang ganda dengan lensa ultra-wide 120 derajat. Tak kalah menarik adalah dukungan layar 6,3 inci FullHD+ dengan aspek rasio 19,5:9 dan tentunya sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Baca juga

Ada dua pilihan warna Galaxy M20 yang ditawarkan oleh Samsung, yakni Charcoal Black dan Ocean Blue. Oh ya, jika kapasitas storage internalnya dirasa kurang luas, Samsung juga menyediakan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 512 GB.

Comments

Populer