Luncurkan MIX 2, Vernee Bisa Jadi Lawan Tangguh Xiaomi

Seperti kita ketahui, Xiaomi adalah produsen smartphone asal Cina yang getol menelurkan perangkat dengan spesifikasi menarik, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Kini, Xiaomi bakal menemukan lawan setara yang juga berasal dari Cina, yakni Vernee.

Baru-baru ini Vernee juga sudah menghadirkan perangkat teranyarnya, yakni MIX 2 yang dikemas dengan bentang layar berukuran 6 inci Full HD+ dan memiliki aspek rasio 18:9. Lantas seperti apa dukungan hardware yang disematkan?

Vernee MIX 2 yang memiliki dukungan sensor fingerprint di bagian belakang perangkat telah disokong dengan chipset MediaTek Helio P25 octa-core 2,5 GHz. Tak hanya itu, Vernee juga menyematkan RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB.

Vernee Mix 2

Tak kalah menarik, smartphone ini juga sudah dibekali baterai jumbo, yakni berkapasitas 4.200 mAh. Bahkan, Vernee sendiri sesumbar bahwa catu daya yang ditanam ke dalam smartphone ini mampu bertahan selama satu hari penuh dalam penggunaan normal.

Mengikuti tren saat ini, Vernee MIX 2 juga telah dibekali dengan dukungan dual-camera dengan komposisi 13 MP+5 MP. Dual-camera yang disematkan juga mampu untuk menciptakan foto bokeh secara instan. Sedangkan untuk kamera depannya hanya 8 MP.

Dilengkapi antarmuka VOS 1.0, smartphone ini masih mengadopsi sistem operasi Android 7.0 Nougat dan belum ada konfirmasi, apakah bisa upgrade ke Android 8.0 Oreo atau tidak. Untuk harga jualnya, Vernee MIX 2 dibanderol seharga US$ 199 atau sekitar Rp2 jutaan.

(last edit: 23 November, 2017 / 10:29 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
48%
Mau
14%
Biasa Aja
18%
Payah!
22%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.