Connect with us
Tech News

Layar dan Audio Jadi Andalan Galaxy Note 9 Sebagai Perangkat Hiburan

Galaxy Note 9 yang diawal Agustus tahun ini telah diperkenalkan oleh Samsung punya dua nilai tambah sebagai perangkat hiburan. Kedua nilai tambah yang ditawarkan adalah layar dan kualitas suara yang dihasilkan.

Updated

Berlama-lama di depan layar smartphone tentu saja ini sebuah pemandangan yang sudah biasa kita lihat. Tak hanya sekadar cek timeline di sosial media atau browsing, mereka rela untuk memandang layar smartphone berjam-jam guna menikmati hiburan, seperti nonton film atau bermain game.

Ya! Dua aktivitas yang belakangan disebutkan sering kita jumpai. Entah teman kerja di kantor atau kelyarga kita di rumah. Satu hal tujuan mereka, mengisi waktu luang setelah disibukkan dengan tugas harian yang begitu padat.

Bahkan sebuah riset menyatakan bahwa masyarakat Indonesia rata-rata menghabiskan waktu pada smartphone mereka sekitar 5,5 jam perhari. Ya! Tanpa disadari, hampir 1/4 dari kita berhadapan dengan layar smartphone.

Namun, banyak yang tak menyadari bahwa layar dan suara merupakan hal yang penting untuk dipertimbangkan ketika memilih sebuah smartphone. Sudah barang tentu, dengan layar yang berkualitas, aktivitas kita semakin tinggi.

Melihat hal ini, Samsung tentu saja dalam menciptakan smartphone yang dikembangkannya, termasuk Galaxy Note 9 tidak main-main dalam urusan layar dan suara. Galaxy Note 9 datang dengan desain layar Infinity Display dan built-in audio speaker rancangan AKG yang menghasilkan suara Dolby Atmos.

Dimanfaatkan untuk menikmati hiburan, seperti menonton film-film favorit atau bermain game, tentu saja smartphone ini tak hanya menawarkan keseruan, tetapi juga kenyamanan. Apalgi dengan layar berukuran 6,4 inci dan resolusi 2.960 x 1.440, pengguna lebih leluasa menikmati konten pilihannya.

Bahkan, Galaxy Note 9 oleh DisplayMate telah diuji secara keseluruhan kemampuan layarnya dan mendapatkan nilai A+. Bisa dibilang, Samsung sukses mengembangkan layar smartphone ini hingga mampu menyajikan warna serta gambar yang berkualitas.

Ditambah lagi, dengan kecerahan Galaxy Note 9 yang lebih cerah 27 persen dan kontras lebih tinggi hingga 32 persen dibandingkan Note 8, hal ini membuat para pecinta film dan game dapat melakukan hobi mereka dimanapun dan kapanpun dengan lebih nyaman.

Baca juga

Keseluruhan aktivitas mobile yang dilakukan melalui layar dan suara tidak akan sempurna tanpa dukungan prosesor 10nm yang ada di dalam Galaxy Note 9. Dukungan Water Cooling System juga membuat nyaman pengguna saat menggunakan Note 9 untuk menghabiskan waktu seharian.

Comments

Populer