/ Xiaomi

Inilah Hasil Benchmark Android One Racikan Xiaomi dan Google

Gosip Kemitraan Xiaomi dan Google untuk menghadirkan Android One yang nantinya dipasarkan dengan harga terjangkau semakin menarik. Kabarnya, smartphone yang dikembangkan akan diberi nama Xiaomi Mi A1.

Belum juga diperkenalkan secara resmi, hasil benchmark dari Android One tersebut telah muncul di dunia maya alias internet. Tercatat, skor pengujian single core dari smartphone yang terdaftar sebagai Mi A1 adalah 852 poin. Sedangkan hasil multi core, skornya mencapai 3837 poin.

Tentu saja, angka-angka hasil pengujian tersebut mirip dengan semua smartphone yang mengadopsi chipset Snapdragon 625. Dibandingkan dengan Mi 5X, pengujian nilai multi core Mi A1 kalah jauh. Justru smartphone yang mendekati hasil pengujian ini adalah Redmi Note 4.

Dalam pengujian tersebut juga terungkap, Mi A1 ini akan hadir dengan RAM sebesar 4 GB dan dukungan Android 7.1.2 Nougat. Sayangnya, belum ada kabar resmi, kapan smartphone buah karya Xiaomi dan Google ini akan diluncurkan.

(last edit: 3 September, 2017 / 11:10 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
46%
Mau
5%
Biasa Aja
39%
Payah!
14%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.