Connect with us
VivoBookPro
Tech News

Inilah Harga Resmi Zenfone Max Pro M2 di Indonesia

Ada tiga model Zenfone Max Pro M2 yang ditawarkan oleh ASUS untuk konsumennya di Indonesia. Ketiganya ditawarkan dengan harga yang sangat menarik. Apakah kalian ingin membelinya?

Updated

Berbarengan dengan pengumuman penjualan ASUS ROG Phone di Indonesia, ASUS juga membuat kejutan di penghujung tahun 2018 ini. Ya! Seperti yang sudah diungkap beberapa minggu belakangan ini, ASUS secara resmi telah memperkenalkan ASUS Zenfone Max Pro M2 di Indonesia.

Tak main-main, ASUS memperkenalkan Max Pro M2 dalam tiga model, yakni RAM 3 GB + ROM 32 GB, RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 64 GB. Ketiga model ini datang dengan chipset yang sama, yakni Snapdragon 660.

Masuk ke dalam lini Zenfone Max, sudah bisa kita tebak bahwa smartphone ini akan punya baterai berkapasitas jumbo. Ya! Smartphone ini telah dibenamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging.

Berbicara soal ukuran layar, Zenfione Max Pro M2 datang dengan layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi AllView FullHD+. Satu hal yang menarik, ASUS mengemas smartphone ini dengan desain layar poni dan sudah memiliki aspek rasio 19:9.

Tak hanya sampai disitu daya tarik yang ditawarkan oleh ASUS. Layar ASUS Zenfone Max Pro M2 juga sudah diproteksi menggunakan Corning Gorilla Glass 6. Dukungan lainnya adalah triple slot (dual nano SIM card + 1 slot microSD) serta Stock Android Oreo Experience.

Untuk urusan memotret, ASUS telah melengkapi smartphone ini dengan dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 12 MP disokong sensor Sony IMX486 dengan aperture f/1.8 + 5 MP. Dual-camera belakangnya ini juga punya kemampuan 4K UHD video recording dengan EIS plus 13 AI Scene.

Sedangkan untuk memanjakan kalian yang suka foto selfie, ASUS melengkapi Zenfone Max Pro M2 dengan lensa kamera depan 13 MP. ASUS mengkaliam bahwa kamera depannya ini juga dilengkapi dengan teknologi AI yang mampu menciptakan foto lebih sempurna.

Baca juga

Nah! Bagi kalian yang tertarik untuk membeli smartphone ini, ASUS menjualnya dengan harga Rp2.799.000 untuk model paling rendah. Sedangkan dua model lainnya, ditawarkan dengan harga masing-masing Rp3.199.000 dan Rp3.699.000. Bagimana menurut kalian?

Comments

Populer