Connect with us
Tech News

ASUS ROG Phone Dijual di Indonesia Mulai dari Rp13 Juta

Bagi kalian yang tertarik untuk meminang ASUS ROG Phone secara resmi, kini ASUS sudah memasarkan smartphone gamingnya itu di Indonesia. Tek perlu kaget, ASUS menawarkannya mulai dari Rp13 juta. Bagaimana, kalian tertarik untuk membelinya?

Updated

Setelah ditunggu-tunggu cukup lama, ASUS akhirnya resmi memasarkan smartphone gaming yang dikembangkannya, ASUS ROG Phone ke Indonesia. Ya! Smartphone yang punya codename ZS600KL ini datang dalam dua model, yakni RAM 8 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 512 GB.

Tidak berbeda dengan ASUS ROG Phone yang sudah dipasarkan di sejumlah negara lainnya, smartphone ini juga sudah dijejali Snapdragon 845 yang dipadukan GPU Adreno 630. Tak ketinggalan, ASUS juga sudah membenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Ada satu hal yang menarik, ASUS ROG Phone yang punya layar berukuran 6 inci dengan aspek rasio FullView 18:9 ini telah diproteksi Gorilla Glass 6 dari Corning. ASUS juga mengklaim bahwa layar smartphone ini punya Response Rate 1ms.

Dukungan laiannya yang turut dibenamkan oleh ASUS ke dalam smartphone ini adalah dukungan Glove Touch, Mobile HDR, Gaming HDR dan SDR to HDR. Oleh karena itu wajar jika ASUS menyebut perangkatnya ini Epic Performance, Unbearable Visuals dan Total Control.

Lantas, bagaimana dengan dukungan kamera yang disematkan? ASUS ROG Phone punya dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 12 MP + 8 MP dengan dukungan lensa wide-angle. Sedangkan untuk kamera depannya sudah terpasang lensa dengan resolusi 8 MP.

Baca juga

Jika kalian tertarik untuk meminang smartphone ini, ASUS menawarkan dengan harga Rp12.999.000 untuk model RAM 8 GB + ROM 128 GB. Sednagkan model paling tinggi, yakni RAM 8 GB + ROM 512 GB dijual dengan harga Rp14.499.000.

Comments

Populer