Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Inilah Harga Resmi ‘Raja DxoMark’, Huawei P20 Pro di Indonesia

Updated

Kamis (28/03), Huawei secara resmi meluncurkan P20 Pro ke pasar smartphone di Indonesia. Smartphone yang merajai dxomark saat ini untuk urusan fotografi mobile hadir dalam varian warna Twilight dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Huawei P20 Pro merupakan smartphone pertama di dunia yang mengusung modul tiga kamera buatan Leica dengan kemampuan teknologi Artifical Intelligence (AI) paling mumpuni saat ini.

Konfigurasi kameranya terdiri dari sensor 40 MP RGB dengan aperture f/1.8 yang dilengkapi dengan PDAF. Dua kamera lainnya menggunakan sensor monokrom 20 MP aperture f/1.6 dan kamera telephoto 8 MP aperture f/2.4.

“Huawei P20 Pro akan menginspirasi kreativitas dan memicu hasrat fotografi profesional bagi orang Indonesia, yang sudah lama menantikan smartphone ini,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

“Dengan triple camera yang inovatif dari Leica, juga teknologi Artificial Intelligence (AI) yang powerful, Huawei P20 Pro merefleksikan keindahan dan hasrat untuk merekam dan membagikan momen paling indah dan berharga dalam kehidupan Anda, dengan cara yang paling mudah. Sebab mulai saat ini, siapapun bisa menjadi seorang fotografer,” pungkasnya.

Dikombinasikan dengan sensitivitas tinggi berkat ISO yang bisa disetel sampai 102400, setara dengan kamera profesional. Hasilnya adalah foto-foto yang cantik, jernih, dan terang, pada saat pencahayaan minimal atau pada malam hari.

Huawei P20 Pro juga hadir dengan lensa terbaru VARIO-SUMMILUX dari Leica dengan kemampuan optical zoom 3x untuk merekam foto dari jarak jauh dengan lebih mendetail. Smartphone ini juga bisa melakukan 5x hybrid zoom dan 10x digital zoom.

Beralih ke jeroannya, Huawei membenamkan Prosesor Kirin 970 dan antarmuka EMUI 8.1 berbasis Android 8.1. Prosesornya sudah dikostumisasi untuk kebutuhan AI sepenuhnya. Kapasitas baterainya sebesar 4000 mAh dan sudah mendukung Huawei SuperCharge untuk mempercepat pengisian baterainya.

Huawei P20 Pro mulai tersedia pada 7 Juli 2018 seharga Rp11.999.000. Pada 7-8 Juli, Huawei akan melakukan kick-off kehadiran Huawei P20 Pro di Indonesia dengan melakukan aktivitas menarik bersama pelanggan di Central Park, Jakarta. Seperti cashback sampai Rp800.000, trade-in ke P20 Pro mulai dari Rp500.000 dan hadiah-hadiah spesial.

Baca juga

Dalam masa pre-order, Huawei menawarkan cashback menarik sampai Rp1.000.000 dan hadiah spesial bagi pembeli yang melakukan pre-order dari tanggal 28 Juni sampai 4 Juli di Erafone.com dan Lazada.co.id. Di samping itu, pembeli juga bisa mendapatkan paket spesial pre-order dari Telkomsel dan IM3.

Comments

Populer