Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Infinix S4 Siap Meluncur di Indonesia, Kapan?

Infinix pada bulan Mei 2019 lalu telah memperkenalkan Infinix Smart 3 Plus dan Infinix HOT 7 Pro. Nah! Pada bulan ini Infinix kembali ingin memperkenalkan smartphone barunya di pasar Indonesia, Infinix S4.

Updated

Setelah berhasil meluncurkan dua smartphone terbarunya pada bulan Mei 2019 lalu, Infinix akan kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia. Ya! Seperti yang diinformasikan dari rilis yang diterima oleh DroidLime, Infinix bakal merilis Infinix S4 dalam waktu dekat.

“Perkembangan smartphone yang sangat pesat di Indonesia mewajibkan kami untuk terus membuat inovasi yang up-to-date. Tidak hanya sekadar inovasi, smartphone yang kami gulirkan pun bakal dijual dengan harga terjangkau,” ucap Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia.

Lebih jauh Christian juga menuturkan bahwa Infinix masih memiliki tujuan brand yang sama, yaitu “Innovation for Everyone. Artinya, Infinix yakin semua orang layak dan harus mendapatkan inovasi tanpa takut dengan keterbatasan finansial yang ada.

Sejalan dengan hal tersebut, Christian menambahkan bahwa produk yang akan diluncurkan ini mampu menjadi jawaban dan pilihan yang tepat untuk para anak “Urban Milenials” yang ada di Indonesia. Apalagi dijanjikan bahwa Infinix S4 akan menawarkan berbagai fitur menarik sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Infinix S4 ini juga dikatakan akan dilengkapi dengan kamera low-light AI Selfie. Selain itu, smartphone ini memiliki RAM berkapasitas besar yang bakal membuat para pengguna bisa memaksimalkan semua yang diinginkan tanpa ada batasan. Untuk itulah Infinix S4 membawa tagline “#TabrakBatas”.

Senada dengan Christian, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan bahwa Infinix S4 bakal menjadi sub-flagship pertama di tahun ini yang akan diperkenalkan di pasar Indonesia. Nah! Infinix S4 akan dirilis resmi pada tanggal 9 Juli 2019.

Baca juga

Infinix sendiri akan menjual Infinix S4 secara eksklusif di Lazada Indonesia pada tanggal 12 Juli 2019. Sayangnya, Infinix masih merahasiakan harga smartphone tersebut. Jadi, kita tunggu saja kehadiran smartphone ini pada tanggal 9 Juli 2019 nanti.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer