Connect with us
MaxProM1
Tech News

Huawei P11 Dirumorkan Punya Tiga Kamera Belakang 40 MP

Updated
Huawei P11 Triple Camera

Sejak seri P9, Huawei melakukan improvisasi yang luar biasa pada kameranya dengan menjalin kemitraan bersama Leica. Hasilnya, smartphone P9 hadir dengan sistem dua kamera belakang yang menggunakan algoritma Leica. Tentu saja perubahan kemampuan dan fitur yang dimiliki P9 meningkat tajam dibandingkan P8.

Tak ingin inovasi berhenti, dikabarkan Huawei akan meluncurkan sesuatu yang baru pada calon flagship-nya, P11. Smartphone ini kabarnya tidak akan mengandalkan dua kamera, melainkan tiga kamera belakang sekaligus yang dikembangkan bersama Leica dan mampu menghasilkan foto hingga resolusi 40 MP dengan 5x hybrid zoom.

Tiga kamera belakang ini akan sangat optimal memotret pada kondisi minim cahaya berkat hadirnya fitur Pro Night Mode. Dengan menggunakan sensor dan lensa baru membuat kamera belakangnya mampu mengambil cahaya lebih banyak untuk menghasilkan foto malam yang lebih bagus dibandingkan Huawei keluarga P10 maupun Mate 10.

Menariknya, berkat chipset Kirin 970 yang dibekali dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) membuat aplikasi kameranya bisa melakukan sugesti pengambilan foto, scene recognition, dan auto framing untuk menghasilkan foto terbaik. Huawei juga akan menyematkan kamera depan beresolusi 24 MP agar bisa menghasilkan foto selfie atau wefie yang bagus, meskipun berada dalam kondisi minim cahaya.

Semua informasi ini sendiri bocor dari empat poster yang dibuat oleh perusahaan agensi kreatif yang menangani Huawei. Pada empat poster tersebut, terdapat beberapa bocoran fitur dari Huawei P11 yang terdiri dari kamera belakang Pro Triple-Lens Leica, kamera Pro Selfie, mode Pro Night, dan asisten kamera PRO AI.

Baca juga

Meskipun dalam poster tersebut muncul Huawei PCE Series, namun banyak yang memprediksi bahwa smartphone ini nantinya akan menjadi Huawei P11. Untuk itu, mari kita tunggu saja bocoran terbaru yang mungkin akan hadir menjelang perhelatan CES 2018 Januari mendatang.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.