Connect with us
ZF5
Tech News

Huawei Honor 9 Lite Muncul di TENAA Membawa Empat Kamera

Droidlime.com,

/

Seri terbaru dari keluarga Honor kembali bertambah. Kali ini lembaga regulasi di Cina, TENAA, kembali memperlihatkan sebuah smartphone baru yang diperkirakan merupakan Huawei Honor 9 Lite.

Ditujukan untuk segmen kelas menengah, Honor 9 Lite dikabarkan menggunakan prosesor Kirin 659 dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Versi lebih tingginya memiliki RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB.

Prosesor yang digunakannya sama seperti pada Huawei Nova 2i yang belum lama hadir resmi di Indonesia. Tidak ketinggalan, Huawei juga menyematkan layar AMOLED dengan dimensi 5,65 inci. Layarnya sudah kekinian dengan aspek rasio 18:9 beresolusi FHD+ 2.160 x 1.080 piksel.

Pada sisi kamera, terlihat bahwa Huawei mengadopsi modul dual-camera yang terdapat di bagian depan dan belakang smartphone. Adapun pengaturan dual-camera yang dibawa yakni 13 MP+2 MP, baik pada kamera depan maupun belakang.

Baca juga

Dengan ketebalan bodi hanya 7,6 mm, Honor 9 Lite dibekali baterai dengan kapasitas 2.900 mAh serta masih memiliki jack audio 3,5 mm dan microUSB. Smartphone dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo ini dikabarkan akan meluncur pada 21 Desember 2017 mendatang. Kita tunggu saja kehadirannya!

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.