Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Goda Entry-level, Realme Jual Realme C1 di Indonesia

Tak main-main, Realme juga menggoda entry-level di Indonesia lewat Realme C1. Smartphone ini datang dengan otak Snapdragon 450 Octa-core, namun dijual dengan harga yang menggiurkan.

Updated

Realme datang ke Indonesia tak hanya memnajakan penyuka smartphone kelas menengah, tetapi juga menggoda para entry-level. Ya! Tak hanya memboyong Realme 2 dan Realme 2 Pro, namun Realme juga menjual Realme C1 di pasar Indonesia. Harga yang ditawarkan sangat menggiurkan.

Diumumkan bersamaan dengan Realme 2 dan Realme 2 Pro, Realme C1 dibanderol dengan harga Rp1.399.000. Bagi kalian yang tertarik smartphone ini, Realme akan memasarkanya via Lazada Indonesia mulai tanggal 30 Oktober 2018.

Kekurangannya smartphone ini, yakni Realme C1 tidak punya sensor fingerprint. Namun jangan kecewa, pasalnya Realme C1 masih dilengkapi fitur keamanan biometrik face unlock untuk membuka smartphone yang terkunci. Jadi cukup hadapkan C1 ke wajah kalian, kunci smartphone pun terbuka.

Untuk urusan dapur pacunya, Realme C1 datang dengan chipset Snapdragon 450 Octa-core 1,8 GHz. Berbeda dengan Realme 2 dan Realme 2 Pro, Realme hanya membekali C1 dengan RAM sebesar 2 GB yang dipasangkan dengan internal storage berkapasitas 16 GB. Tenang, masih ada slot microSD.

Tak hanya punya chipset yang menarik, Realme C1 juga punya baterai berkapasitas jumbo. Ya! Smartphone ini telah dibekali baterai berkapasitas 4.230 mAh. Smartphone ini sendiri punya layar IPS LCD berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+.

Sama seperti Realme 2, Realme C1 juga punya poni yang sama di atas bagian layarnya. Tak hanya memuat kamera depan, poni Realme C1 juga dialokasikan untuk menempatkan earpiece dan beberapa sensor pendukung.

Baca juga

Lantas, bagaimana dengan dukungan kameranya? Realme C1 datang dengan dukungan dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP. Sementara untuk bagian depannya, smartphone yang sudah berjalan dengan Color OS 5.1 ini masih dibekali dengan kamera depan 5 MP.

Comments

Populer