Connect with us
ROG GL504
Tech News

Gelar Acara “4X fun”, Galaxy Apalagi yang Mau Dirilis Samsung?

Pada tanggal 11 Oktober 2018 mendatang Samsung kembali akan menggelar sebuah acara. Bertajuk “4X fun”, acara yang akan memperkenalkan lini Galaxy terbaru ini pun masih teka-teki.

Published
Galaxy Event 4X fun
Vivo V11 Pro

Di ajang IFA 2018 yang digelar di Berlin, Samsung tidak sama sekali memperkenalkan tablet, smartphone atau jam tangan pintarnya. Sebab, raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut sudah memperkenalkan itu semua sebelum IFA 2018 digelar.

Seperti yang kita tahu, Samsung memperkenalkan Galaxy S9 dan S9+ di awal tahun ini dengan memanfaatkan keramaian ajang MWC 2018 di Barcelona. Setelah itu, Samsung memperkenalkan rangkaian smartphone kelas menengahnya dan pada awal Agustus 2018 Samsung merilis Galaxy Note 9.

Namun, pada tanggal 11 Oktober 2018 mendatang, Samsung sepertinya akan memperkenalkan satu lagi smartphone barunya. Bahkan sebuah undangan bertuliskan “4X fun” baru-baru ini sudah muncul di internet. Lantas, smartphone apakah ini?

Seperti yang kita tahu, ada gosip yang menyebutkan bahwa Samsung akan merilis smartphone lipatnya di akhir tahun ini. Selain itu, Samsung juga berencana merilis Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus alias Galaxy J6 Prime dan Galaxy J4 Prime di pasar India. Kedua smartphone ini pun sudah menerima sertifikasi di banyak negara.

Ada juga penerus Galaxy J7 (2017) yang belum lama ini telah muncul di daftar situs Bluetooth. Ada juga Xcover terbaru yang juga disebut-sebut penerus Galaxy Xcover 4 yang diperkenalkan tahun lalu. Galaxy S9 Active mungkin telah dibatalkan oleh Samsung sendiri.

Baca juga

Undangan ini mengatakan “perangkat”, jadi tidak harus smartphone. Bisa saja yang akan diluncurkan di acara tersebut adalah tablet baru. Saat ini, Samsung sendiri kabarnya sedang sibuk menggarap Galaxy View 2. Jadi, apakah perangkat ini yang akan diperkenalkan?

Comments

Wajib baca

Populer