Gambar Rancangan iPhone 8 Tersebar di Internet

Kini Apple sedang bersiap mengembangkan iPhone X edisi spesial untuk menyambut ulang tahun ke-10 iPhone. Nantinya smartphone edisi spesial ini akan berbeda dengan desain iPhone generasi sebelumnya. Banyak yang memprediksi bahwa iPhone X ini akan diberi nama iPhone 8.

Menariknya, baru-baru ini telah muncul bocoran blueprint internal perusahaan Apple mengenai smartphone iPhone X. Terlihat smartphone edisi spesial ini akan menggunakan dual-camera utama yang diposisikan secara vertikal ditambah LED flash pada bagian tengah di antara kameranya.

Hal ini berbeda dengan penempatan dual-camera utama iPhone 7 Plus yang memiliki susunan horizontal. Tak ketinggalan, prosesor Apple A11 dan layar full vision juga terlihat dalam blueprint ini. Nantinya prosesor ini akan ditempatkan di bawah modul WiFi dan SIM sehingga akan menawarkan peningkatan kinerja yang lebih baik dibandingkan Apple A10 Fusion.

Sementara itu, ada juga kamera 3D dan pemindai biometrik infra merah di bagian atas layarnya. Dua speaker stereo terdapat di bawah. Taptic engine lengkap dengan 3D Touch berada di atas speaker stereo tersebut. Selanjutnya, terdapat dua baterai (kuning dan oranye) dan sensor pemindai sidik jari di bagian depannya.

(last edit: 28 April, 2017 / 9:23 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
49%
Mau
8%
Biasa Aja
11%
Payah!
33%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.