Connect with us
MaxProM1
Tech News

Evan Blass: BlackBerry Ghost Punya Baterai Berkapasitas 4.000 mAh

Disebut-sebut BlackBerry sedang mempersiapkan smartphone barunya dengan codename Ghost. Bocoran terbaru yang diungkap oleh Evan Blass menyebutkan bahwa Ghost akan datang dengan baterai berkapasitas jumbo.

Updated

Masih ingat mengenai BlackBerry Ghost? Ya! Ini adalah smartphone besutan BlackBerry yang bocorannya pertama kali muncul pada bulan Februari 2018 lalu. Kini, bocoran terbaru mengenai Ghost kembali diungkap. Adalah Evan Blass lewat akun Twitter miliknya yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan memiliki baterai 4.000 mAh.

Disebut-sebut, smartphone ini juga akan menyasar pengguna premium dan konon katanya dikemas dengan bezel-less. India diperkirakan akan menjadi pasar eksklusif bagi pemasaran BlackBerry yang kemungkinan baru akan diperkenalkan pada musim panas mendatang.

Berbicara soal kapasitas baterai yang disematkan, memang cukup menarik. Pasalnya, baterai sebesar itu hampir tidak pernah ditemukan di perangkat flagship. Seperti kita ketahui, baterai dengan kapasitas 4.000 mAh ke atas biasanya bercokol di dalam smartphone kelas menengah.

Bisa jadi, baterai 4.000 mAh akan menjadi yang terbesar yang pernah ada di dalam smartphone unggulan alias flagship. Dan dalam satu setengah tahun terakhir, perangkat BlackBerry yang pernah hadir juga mendapat sambutan positif dari konsumen perihal daya baterai yang dibenamkannya.

Terakhir, BlackBerry KEYone memiliki kapasitas baterai di atas rata-rata. Selain itu, pilihan BlackBerry untuk menggunakan Snapdragon 625 juga menjadikan smartphone ini memiliki ketahanan baterai yang hebat. Bahkan, BlackBerry Motion yang memiliki baterai 4.000 mAh juga mendapat sambutan positif pecinta gadget.

Baca juga

Cukup masuk akal bagi BlackBerry untuk terus menyematkan baterai berkapasitas besar ke dalam smartphone yang dikembangkannya. Apalagi kebanyakan smartphone yang dipasarkan oleh BlackBerry menyasar pebisnis yang memang menginginkan semua fitur, termasuk baterainya memiliki kinerja terbaik.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.