Connect with us
Tech News

Di luar China, Redmi K20 Disebut Pocophone F2 dan Mi 9T?

Redmi K20 dan K20 Pro oleh Redmi sudah diperkenalkan dan saat ini hanya dipasarkan di Cina. Muncul rumor, Xiaomi tertarik untuk memboyong kedua smartphone milik Redmi tersebut keluar pasar Cina. Ya! Disebut-sebut akan datang sebagai Pocophone F2 dan Mi 9T.

Updated

Redmi yang kini menjadi sub-brand dari Xiaomi baru saja merilis smartphone baru, Redmi K20 dan Redmi K20 Pro. Saat ini, keduanya hanya dipasarkan di Cina. Ya! Tak sedikit pengguna gadget yang berharap, Redmi mau memasarkan smartphone barunya itu ke luar pasar Cina.

Terkait dengan itu, muncul informasi baru yang cukup mengejutkan. Tampaknya smartphone tersebut akan muncul di beberapa negara tidak keluar dengan merek Redmi. Redmi K20 Pro dikatakan akan muncul sebagai Pocophone F2 Pro, sedangkan K20 akan dinamai Pocophone F2.

Dari sebuah sumber yang sama, diklaim bahwa kedua smartphone tersebut akan punya label harga yang terbilang menarik. Akan tetapi semakin menarik, Xiaomi juga turut menggoda pecinta gadget dengan kedatangan anggota baru keluarga Mi 9 dengan kamera selfie pop-up.

Ya! Disebut-sebut smartphone baru Xiaomi tersebut adalah Mi 9T dan Mi 9T Pro yang bocorannya beberapa waktu lalu diungkap dari sumber di Polandia. Singkatnya, ketika Redmi merilis K20 dan K20 Pro di Cina, Xiaomi akan menghadirkan dua smartphone lainnya di luar Cina yang punya kemiripan.

Seperti yang telah disebut di atas, kedua smartphone itu kemungkinan adalah Pocophone F2 dan Pocophone F2 Pro yang akan dipasarkan di beberapa negara Asia, seperti India dan Indonesia. Namun di beberapa negara lainnya, Xiaomi akan membawa Redmi K20 dan K20 Pro sebagai Mi 9T dan Mi 9T Pro.

Baca juga

Model Pro akan menjadi seri flagship karena ditenagai chipset kelas atas milik Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Sementara model standar hanya dibekali chipset Snapdragon 730 yang pastinya akan menyasar konsumen kelas menengah. Bagaimana menurut kalian?

Comments

Populer