Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Catat! Ini Tanggal Penjualan Perdana Realme C1 di Indonesia

Realme C1 sudah secara resmi diperkenalkan oleh Realme di Indonesia beberapa waktu lalu. Kini, smartphone tersebut akan segera dipasarkan lewat situs Lazada.

Updated

Sedang pusing mencari smartphone seharga Rp1 jutaan? Sabar dan tahan diri kalian! Ya! Realme yang beberapa waktu lalu telah memperkenalkan tiga amunisi terbarunya akan membuka penjualan perdana Realme C1 di situs belanja oneline Lazada.

Rencananya, penjualan perdana smartphone yang dipacu dengan Snapdragon 450 ini akan digelar pada tanggal 30 Oktober 2018, pukul 11.00 WIB. Realme menawarkan Realme C1 dengan harga 1.399.000. Tentu saja ini sebuah penawaran yang menarik.

Berbicara soal desain, Realme C1 datang dengan layar penuh berukuran 6,2 inci. Realme juga mempercantik layar smartphone buatannya ini dengan poni yang terlihat menawan. Pada panel bagian belakang, Realme membalut smartphone ini dengan material polycarbonat yang diberi sentuhan glossy.

Namun disayangkan, Realme tidak membekali smartphone ini dengan sensor fingerprint. Namun, kekurangannya ini ditutup dengan fitur face unlock yang terintegrasi dengan kamera depan. Nilai lebih lainnya, smartphone ini datang dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh plus dukungan AI Power Master.

Tak ketinggalan, Realme C1 juga sudah dibekali dengan dukungan dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP. Sedangkan untuk di bagian depannya, Realme telah menyisipkan selfie-camera dengan resolusi 5 MP yang sudah ditopang teknologi AI.

Baca juga

Smartphone yang sudah disokong RAM sebesar 2 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni Mirror Black dan Navy Blue. Selain itu, smartphone ini juga sudah berjalan dengan antarmuka Color OS 5.1 berbasiskan Android Oreo.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer