Connect with us
ZF5
Tips

Cara Mencari Lokasi WiFi Gratis dengan Android

Droidlime.com,

/

Internet menjadi salah satu kebutuhan utama di kehidupan modern masa kini. Internet sendiri umumnya bisa didapatkan dengan membeli beragam paket data yang disediakan oleh operator seluler maupun terhubung ke sebuah hotspot WiFi.

Jika Anda adalah salah satu orang yang sering mencari hostpot WiFi, terutama hotspot gratisan. Di sini kami akan memberikan cara lebih mudah untuk melakukan pencarian lokasi hotspot wifi gratis. Menggunakan bantuan aplikasi bernama WiFi Finder, Anda dapat mengetahui dimana lokasi hotspot wifi gratis berada.

Mengetahui lokasi hotspot WiFi

Pertama-tama download aplikasi WiFi Finder dan install seperti biasa di Android. Buka aplikasinya lalu berikan akses location untuk mempermudah pencarian.

Selanjutnya Anda dapat melihat dimana lokasi hotspot WiFi berada. Aplikasi WiFi Finder ini juga memberikan informasi tempat seperti apa yang memiliki hotspot wifi, mulai dari hotel, kafe, tempat makan, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi.

Jika Anda mengklik salah satunya, terdapat juga informasi kecepatan upload maupun download dari hotspot WiFi tersebut. Warna hijau untuk kecepatan tinggi, kuning untuk kecepatan standar dan merah untuk kecepatan rendah.

Baca juga

Itulah cara mudah mengetahui lokasi dimana hotspot WiFi gratis berada. Jika sudah menentukan salah satunya, Anda hanya perlu menuju tempat tersebut untuk mengaksesnya. Selamat mencoba!

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.