Connect with us
MaxProM1
Tech News

ASUS Lepas ZenFone Max M1 Seharga Rp1 Jutaan

Updated

Kejutan yang diperlihatkan oleh ASUS di pasar Indonesia tak berhenti hanya di ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone 5Q. Namun, pabrikan perangkat teknologi asal Taiwan ini juga memperkenalkan ZenFone Max M1 yang ditawarkan dengan harga benar-benar terjangkau.

Tidak membawa embel-embel “Pro” sudah barang tentu ZenFone Max M1 dikemas sedikit berbeda. Ukuran baterainya sedikit lebih kecil, yakni hanya 4.000 mAh. Begitu juga dengan ukuran layarnya, ASUS hanya menyematkan layar berukuran 5,5 inci.

Daya tarik lainnya, meskipun memiliki layar berukuran 5,5 inci, resolusi yang dihadirkan tetap sama dengan versi Pro, yakni layar penuh HD+ dan memiliki aspek rasio 18:9. ASUS pun mengklaim bahwa ZenFone Max M1 ini sangat nyaman digenggam layaknya smartphone dengan layar berukuran 5 inci.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini juga hadir dengan chipset besutan Qualcomm. Sayangnya, ASUS tak menjabarkan lebih detail seri Snapdragon yang digunakan. Dukungan lainnya adalah dual-camera belakang, dengan salah satu lensanya memiliki resolusi 13 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Baca juga

Tentu saja, yang tak kalah mengejutkan yang disampaikan oleh ASUS dari atas panggung peluncuran adalah harga ZenFone Max M1. Ya! Smartphone ini ditawarkan oleh ASUS untuk konsumennya di Indonesia dengan harga Rp1.899.000. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.